√ Limit Yup Paylater 2022 : Minimal, Maksimal & Faktor Penentu Kenaikan

Advertisements

Limit Yup Paylater – Memasuki masa dimana kini hampir semua aktivitas finansial dapat dilakukan secara online dengan hanya bermodal sebuah aplikasi mobile. Tidak bisa kita pungkiri kehadiran paylater masih menjadi primadona bagi sebagian besar masyarakat Indonesia.

Terlebih setelah paylater hadir di beberapa e-Commerce seperti Shopee, Tokopedia, Bukalapak, Traveloka dan lainnya. Dengan memiliki akun serta limit paylater, setidaknya kita dapat memanfaatkannya untuk membeli barang dengan sistem tempo 30 hari atau bahkan cicilan tempo 2 – 12 bulan.

Nama Shopee Paylater, GoPaylater, Kredivo, Akulaku & lainnya mungkin sudah tak asing bagi kita. Namun tahukah bahwa sekarang juga ada satu fasilitas paylater baru yang ditawarkan oleh PT. Finture Tech Indonesia dengan nama Yup Paylater?. Silahkan baca apa itu Yup Paylater agar dapat memperoleh informasi lengkapnya.

Advertisements

Singkatnya Yup Paylater memberikan limit kredit untuk beli sekarang bayar nanti dalam bentuk kartu paylater. Dimana besar kecilnya limit Yup paylater tidak akan sama untuk setiap pengguna. Dan sesuai dengan judul di atas, di bawah ini sudah paylaterin.com siapkan penjelasan tentang minimal & maksimal limit yang bisa di dapat.

Apa Itu Limit Paylater?

Seperti di atas kami singgung, besaran limit Yup paylater setiap pengguna tidak akan pernah sama meskipun proses pendaftaran / aktivasi akun di lakukan secara bersamaan. Hal tersebut karena PT. Finture Tech Indonesia yang bekerjasama dengan Bank dan institusi finansial di Indonesia tetap akan melihat berbagai macam faktor.

Namun yang pasti, PT. Finture Tech Indonesia melalui produk unggulannya Yup Card Paylater memastikan bahwa setiap pengguna baru akan bisa dengan mudah memperoleh limit secara cepat kurang dari 10 menit. Bahkan mereka memastikan pula tidak memerlukan data yang rumit.

Bisa dibilang menjadi sebuah solusi praktis bagi masyarakat Indonesia yang sedang membutuhkan bantuan finansial dengan cepat. Yup Paylater rasanya dapat menjadi rekomendasi terbaik aplikasi paylater yang bisa kalian gunakan setiap saat.

Dan untuk mendapatkan limit tersebut, setidaknya calon pengguna harus melakukan registrasi & aktivasi dengan menggunakan aplikasi mobile Android dengan minimum versi OS 8.0 serta iOS dengan minimum versi OS 9.0. Setelah proses selesai dilakukan kalian akan langsung mendapatkan kartu paylater dengan limit tersedia.

Bersama dengan mudah serta cepatnya proses aktivasi untuk mendapatkan limit tersebut. Tidak bisa dipungkiri ini juga membuat banyak orang bertanya berapa limit Yup Paylater yang bisa kita dapat.

Namun sebelum kita membahasnya lebih detail mulai dari limit minimum dan maksimum yang bisa di dapat. Setidaknya kita kenali dulu apa sebenarnya itu limit paylater berikut ini.

Bila kita lihat secara umum, limit paylater merupakan besar kecilnya saldo atau batas maksimum penggunaan paylater untuk bertransaksi. Hampir semua paylater akan memberikan penawaran nominal yang berbeda tergantung dari faktor penilaian penyedia dana, termasuk juga Yup Paylater.

Nantinya selam limit paylater yang dimiliki masih ada, maka para pemilik akan dapat menggunakannya sampai habis sebelum jatuh tempo. Dan setiap limit tersisa digunakan, maka secara otomatis total limit akan berkurang sesuai dengan jumlah yang terpakai.

Limit Yup Paylater

Hampir sama seperti limit Traveloka paylater ataupun limit Shopee Paylater dan layanan paylater lainnya. Seperti paylaterin.com sampaikan di atas, besar kecilnya limit Yup paylater akan diberikan berbeda-beda untuk setiap pengguna.

Meskipun begitu bagi yang mendapatkan limit kecil, kami rasa hal tersebut tak mengapa karena secara bertahap limit pun akan mendapatkan kenaikan. Lantas berapa sih limit minimal dan maksimal Yup paylater ini?.

Limit Minimal

Untuk limit minimum secara keseluruhan, Yup Paylater akan memberikan Rp 0 kepada setiap pengguna. Namun bila kita melihat beberapa layanan fasilitas paylater yang ada di tanah air.

Terkadang besaran limit minimal akan diberikan sebesar Rp 100.000 – Rp 500.000 ribu rupiah. Hanya saja, melihat detail informasi dari situs resmi Yup paylater. Kami sama sekali tidak menemukan berapa nominal limit yang akan diberikan kepada pengguna baru.

Namun yang pasti bila pun Yup memberikan limit awal kepada para pengguna baru kami rasa nominal yang akan diberikan pun tak akan terlalu besar yaitu berkisar di angka Rp 100 – Rp 500 ribu rupiah.

Limit Maksimal

Lantas berapa limit maksimal yang akan kita dapat ketika sering melakukan transaksi menggunakan Yup paylater?. Masih mengacu pada halaman pusat bantuan Yup paylater di situs resmi mereka.

Besaran limit maksimal yang akan dapat dimiliki setiap pengguna yaitu sebesar Rp 40.000.000 juta rupiah. Namun perlu kami tegaskan disini, limit maksimal tersebut tidak akan langsung bisa kalian dapat.

Melainkan limit Rp 40.000.000 yang merupakan limit maksimal akan dapat diperoleh secara bertahap. Yang jelas semakin sering menggunakan sudah pasti kesempatan mendapatkan limit tersebut akan semakin besar.

Faktor Penentu Kenaikan Limit Yup Paylater

Setelah mengetahui apa itu limit paylater dan juga besaran minimal & maksimal limit Yup card seperti paylaterin sampaikan serta jelaskan di atas.

Sempat kami singgung di atas, bahwa ada banyak hal yang akan dapat mempengaruhi kenaikan limit yang diberikan oleh PT. Finture Tech Indonesia kepara para pengguna Yup paylater.

Jadi bila kalian adalah salah satu pengguna baru Yup paylater. Kami rasa informasi ini perlu diperhatikan apabila memang menginginkan kenaikan limit kalian dapatkan pada aplikasi Yup Paylater (Yup card).

  • Pemeliharaan skor kredit yang berkualitas dengan selalu melakukan pembayaran tagihan tepat waktu.
  • Meningkatkan riwayat pemakaian limit kredit.
  • Jangan pernah galbay (gagal bayar) tagihan.

Kesimpulan

Nah itulah penjelasan singkat yang kali ini dapat kami sampaikan terkait limit Yup paylater mulai dari limit minimum dan maksimum. Dari semua penjelasan paylaterin.com, bisa kita tarik kesimpulan bahwa limit maksimal sebesar Rp 40 juta rupiah akan dapat diperoleh setiap pengguna ketika riwayat transaksi dan pembayaran selalu baik.

Advertisements
Bagikan

Tinggalkan komentar