4 Cara Mendapatkan Lazada Paylater : Syarat Lengkap & Limit Maksimal

Advertisements

Cara Mendapatkan Lazada Paylater – Fitur paylater merupakan salah satu yang paling banyak diminati oleh kalangan masyarakat. Seperti diketahui juga bahwa layanan paylater ini banyak dihadirkan untuk memudahkan penggunanya melakukan pembayaran, baik secara tempo atau bayar nanti maupun cicilan hingga 12 bulan. Saat ini layanan paylater juga banyak dihadirkan di aplikasi E-Commerce seperti Bukalapak, Tokopedia, Blibli, Shopee dan juga Lazada.

Nah di pertemuan kali ini paylaterin.com akan membahas mengenai layanan Lazada Paylater. Mungkin sebagian dari kalian sudah ada yang memiliki layanan Lazada Paylater ini. Untuk kalian para pengguna setia Lazada yang belum memilikinya, ada beberapa cara mendapatkan Lazada Paylater yang bisa kalian pahami. Paylater merupakan layanan yang diberikan kepada para pengguna terpilih. Pemberian ini juga tentunya keputusan mutlak dari sistem Lazada dengan melakukan evaluasi terhadap aktivitas akun pengguna Lazada tersebut.

Secara umum, Lazada Paylater ini bisa diberikan kepada pengguna setia Lazada yang sering melakukan pembelanjaan di aplikasi Lazada. Namun perlu ditekankan bahwa Lazada bekerjasama dengan Akulaku, jadi kalian harus memiliki akun Akulaku tersebut. Akun Akulaku juga harus sudah memiliki limit kredit dan pernah digunakan berbelanja di merchant rekanan Akulaku. Jika kalian sudah memenuhi syarat ketentuan tersebut, besar kemungkinan Lazada akan menghadirkan menu Paylater di halaman akun Lazada kalian dan bisa segera dilakukan aktivasi untuk mendapatkan limit kredit.

Advertisements

Untuk besaran limit kredit LazPaylater juga akan berbeda-beda di setiap penggunanya yang sudah melakukan aktivasi. Jika kalian merupakan pengguna yang mendapatkan limit kecil, kalian bisa mengikuti beberapa cara menaikkan Limit Lazada Paylater yang sebelumnya sudah kami bahas. Baiklah daripada penasaran seperti apa pembahasan cara mendapatkan Lazada Paylater. Berikut ini dapat langsung kalian simak syarat ketentuan dan cara mendapatkan LazPaylater yang telah paylaterin.com siapkan berikut ini.

Cara Mendapatkan Lazada Paylater

Sekilas Mengenai Lazada Paylater

Sebelum kita beralih ke pembahasan utama mengenai cara mendapatkan Lazada Paylater, disini kami akan membahas lebih dulu sekilas mengenai Lazada Paylater. Lazada Paylater adalah salah satu fitur unggulan milik Lazada yang bisa dimanfaatkan sebagai metode pembayaran nanti atau cicilan hingga maksimal 12 bulan. Pembahasan apa itu Lazada Paylater sebenarnya sudah kami kupas secara mendetail di pertemuan sebelumnya. Perlu kami tekankan sekali lagi bahwasanya Layanan paylater milik Lazada ini merupakan hasil kerjasama dengan salah satu aplikasi pinjaman online ternama Indonesia, yaitu Akulaku.

Seperti diketahui juga bahwasanya setiap E-Commerce yang menghadirkan layanan paylater ini tentunya telah menjalin kerjasama dengan aplikasi pinjaman online, seperti Akulaku, Kredivo, Indodana Paylater dan lain sebagainya, nah untuk Lazada sendiri bekerjasama dengan Akulaku. Dari sini kita juga bisa menarik kesimpulan bahwa untuk mendapatkan LazPaylater, pengguna harus memiliki akun Akulaku yang sudah tersedia limit kredit di dalamnya. Menurut pengalaman dari salah satu tim Paylaterin.com, nantinya limit Lazada Paylater akan disesuaikan dengan limit kredit Akulaku pribadi.

Membahas mengenai cara mendapatkan Lazada Paylater, ada beberapa syarat ketentuan yang sudah ditetapkan pihak Lazada maupun Akulaku. Dimana syarat ketentuan tersebut juga harus diikuti oleh setiap penggunanya. Jika tidak, maka kecil kemungkinan untuk bisa menikmati layanan paylater di aplikasi Lazada tersebut. Menyinggung kembali terkait limit yang didapatkan masing-masing pengguna, pengguna akan mendapatkan limit yang berbeda-beda. Nah limit tersebut juga nantinya bisa dinaikkan hingga maksimal Rp 5.000.000 dengan selalu berbelanja di Lazada menggunakan limit kredit tersebut.

Syarat & Cara Mendapatkan Lazada Paylater

Cara mendapatkan Lazada Paylater memiliki beberapa syarat yang harus dipenuhi. Sama halnya dengan cara mendapatkan Blibli Paylater ataupun layanan Paylater lainnya, kalian harus mengetahui apa saja syaratnya. Nah di bawah ini ada beberapa syarat dan cara mendapatkan Lazada Paylater yang bisa kalian simak penjelasannya berikut.

1. Merupakan Pengguna Terpilih

Cara mendapatkan Lazada Paylater pertama adalah pengguna harus merupakan pengguna terpilih. Seperti sudah dijelaskan diatas bahwasanya Paylater Lazada hanya diberikan kepada pengguna terpilih saja. Jadi tidak semua pengguna Lazada bisa menikmati layanan satu ini. Untuk bisa menjadi pengguna terpilih, kalian bisa terus berbelanja di aplikasi Lazada sesering mungkin. Karena ini menjadi pertimbangan khusus dari pihak Lazada untuk memberikan fitur paylater tersebut.

2. Memiliki Akun Akulaku

Kemudian berikutnya, kalian harus memiliki akun Akulaku yang sudah tersedia limit kredit. Ini juga menjadi salah satu syarat ketentuan penting agar bisa mendapatkan Lazada Paylater. Seperti kita ketahui bahwa Lazada menjalin kerjasama dengan Akulaku untuk menghadirkan fitur paylater. Bagi yang belum memiliki akun Akulaku, kami sarankan untuk segera daftar Akulaku dan kemudian ajukan limitnya. Kalian juga bisa menggunakan kode Referral https://s.akulaku.com/KR8tC2 untuk mendapatkan hadiah tunai Rp 115 ribu dan limit maksimal hingga Rp 5 juta untuk pengguna baru.

3. Melengkapi Informasi Data Diri

Kemudian cara mendapatkan Lazada Paylater berikutnya adalah dengan melengkapi semua informasi data diri. Informasi data diri ini sangatlah penting untuk bahan pertimbangan pihak Lazada. Sehingga pihak Lazada bisa memastikan bahwa pengguna tersebut memanglah real bukan robot. Adapun informasi data diri tersebut meliputi nama lengkap, alamat, nomor email aktif, nomor HP aktif dan lain sebagainya.

4. Memiliki Skor Kredit Baik

Lalu berikutnya adalah memiliki skor kredit yang baik. Ini menjadi salah satu yang paling penting agar bisa mendapatkan Lazada Paylater. Skor Kredit dengan nilai yang baik akan sangat mempengaruhi diterima atau tidaknya pengajuan Lazada Paylater. Maka dari itu kalian bisa memastikan lebih dulu bahwa Skor Kredit kalian baik. Untuk menjaga skor kredit tetap baik, kalian usahakan tidak memiliki pinjaman, tidak pernah gagal bayar dan tidak pernah telat bayar pinjaman.

Informasi Limit Lazada Paylater

Untuk informasi limit Lazada Paylater, setelah berhasil melakukan aktivasi nantinya pengguna akan mendapatkan limit. Nah biasanya limit Lazada Paylater akan menyesuaikan dengan limit Akulaku yang dimiliki. Namun bisa juga berbeda, karena semuanya akan diatur oleh sistem. Nah untuk soal limit awal pengguna baru biasanya hanya berkisar Rp 500.000-Rp 1.500.000. Limit tersebut bisa dinaikkan hingga maksimal Rp 5 juta apabila pengguna selalu menggunakan Lazada Paylater untuk bertransaksi dan tidak pernah telat bayar tagihan di setiap bulannya.

Kesimpulan

Menarik kesimpulan dari pembahasan diatas mengenai cara mendapatkan Lazada Paylater. Disini bisa kami tarik kesimpulan bahwa LazPaylater memang hanya diperuntukkan kepada pengguna terpilih saja. Nah bagi kalian yang belum menjadi pengguna terpilih, ada beberapa cara mendapatkan LazPaylater seperti kami jelaskan diatas. Kalian bisa mengikuti cara-cara tersebut agar bisa menjadi pengguna terpilih dan bisa mendapatkan limit LazPaylater untuk digunakan sebagai metode pembayaran belanjaan kalian.

Nah itulah beberapa informasi lengkap yang bisa kalian simak diatas mengenai cara mendapatkan Lazada Paylater. Baiklah, mungkin hanya ini saja yang bisa paylaterin.com sampaikan, semoga pembahasan diatas bisa bermanfaat dan menambah wawasan kalian semua.

Advertisements

Tinggalkan komentar