Apa Itu Lazada Paylater

Advertisements

Apa Itu Lazada Paylater – Belanja melalui toko online memang sudah menjadi hal yang lumrah di era milenial seperti sekarang ini. Hanya dengan mengakses melalui smartphone, kalian sudah bisa mendapatkan beberapa barang impian dengan sangat mudah. Di Indonesia sendiri, ada banyak sekali aplikasi Toko Online yang bisa kalian manfaatkan, seperti halnya Tokopedia, Bukalapak, Shopee, Lazada dan masih ada beberapa lagi lainnya.

Setiap toko online juga memiliki beberapa metode pembayaran yang bisa dipilih pada saat kalian melakukan checkout order. Mulai dari transfer bank, gerai Alfamart, Indomaret dan juga layanan Paylater. Layanan Pay Later ini hampir dimiliki oleh toko online yang telah kami sebutkan diatas, Bukalapak dengan Bukalapak Pay Later, Shopee dengan Shopee Pay Later dan Lazada juga dengan Lazada Paylater. Nah apakah kalian sudah mengetahui apa itu Lazada Paylater?

Sebelum kita masuk ke pembahasan utama mengenai apa itu Lazada Paylater, kami akan menyinggung lebih dulu mengenai arti dari Pay Later itu sendiri. Paylater sendiri merupakan salah satu layanan atau fasilitas pembayaran cicilan tanpa kartu kredit. Secara sederhananya, Paylater sendiri memiliki slogan Beli Sekarang Bayar Nanti. Bukan hanya toko online saja yang memiliki fasilitas layanan Paylater, perusahaan ojek online seperti Gojek dan Grab juga memilikinya, dimana Gojek memiliki GOJEK PAYLATER dan Grab memiliki GRAB PAYLATER.

Advertisements

Selain membahas mengenai pengertian apa itu Lazada Paylater, paylaterin.com juga akan memberikan beragam informasi menarik dan terlengkap lainnya seperti fitur Lazada Paylater, kelebihan serta kekurangan di dalam Lazada Paylater satu ini. Baiklah daripada penasaran, lebih baik langsung saja simak informasi lengkap yang telah kami siapkan berikut ini mengenai apa itu Lazada Paylater.

Apa Itu Lazada Paylater

Apa Itu Lazada Paylater?

Seperti janji kami diatas, kalian bisa mengetahui lebih dulu mengenai apa itu Lazada Paylater. Lazada Pay Later adalah metode pembayaran dengan sistem kredit tanpa memerlukan kartu kredit. Layanan pembayaran ini juga nantinya memiliki limit kredit yang bisa digunakan untuk melakukan pembelian di Lazada dengan cara cicilan. Besaran limit paylater diberikan juga berbeda-beda. Namun kalian tidak perlu khawatir jika memperoleh limit kecil karena nantinya ada beberapa CARA MENAIKKAN LIMIT LAZADA PAYLATER yang bisa dilakukan.

Fungsi Lazada Paylater

Mungkin bagi sebagian pengguna Lazada Paylater sudah banyak yang mengetahui apa saja fungsi dari Lazada Pay Later satu ini. Selain bisa digunakan sebagai metode pembayaran di aplikasi Toko Online Lazada, Lazada Pay Later juga memiliki fungsi lain seperti pembelian barang dengan cara cicilan, dan juga pembelian dengan cara bayar nanti dengan tenor 30 hari.

Fitur Lazada Paylater

Fitur Lazada Paylater

Setelah mengetahui apa itu Lazada Pay Later dan juga fungsi dari Lazada Paylater tersebut, berikutnya kalian bisa mengetahui apa saja fitur tersedia di Lazada Pay Later satu ini.

1. Beli Sekarang Bayar Nanti

Fitur pertama adalah Beli Sekarang Bayar Nanti. Slogan ini yang menjadi keunggulan dari Lazada Pay Later. Jika kalian ingin menggunakannya, kalian akan mendapatkan keuntungan walaupun nantinya ada biaya layanan yang tidak begitu besar.

2. Tenor Cicilan

Lalu fitur berikutnya adalah tenor cicilan. Mengenai apa itu tenor cicilan, fitur ini menawarkan pembelian barang melalui toko Lazada dengan cara cicilan mulai dari 3 bulan, 6 bulan hingga maksimal 12 bulan. Suku bunga yang dihadirkan juga tidak terlalu besar dan pastinya sangat terjangkau.

3. Naik Limit Paylater

Fitur terakhir adalah naik limit. Seperti sudah kami singgung diatas bahwa limit Pay Later Lazada yang diberikan kepada pengguna terpilih berbeda-berbeda. Ada yang mendapatkan limit besar, dan ada pula yang mendapatkan limit kecil. Khusus bagi yang memperoleh limit kecil, kalian tidak perlu khawatir karena Lazada memberikan fitur naik limit dengan beberapa opsi, seperti bayar tepat waktu, transaksi intens serta ada beberapa lagi lainnya.

Kelebihan & Kekurangan Lazada Pay Later

Kelebihan Kekurangan Lazada Pay Later
Advertisements

Berbicara mengenai kelebihan dan juga kekurangan dari Pay Later milik Lazada. Penting untuk diketahui bahwa setiap layanan Pay Later sudah pasti memiliki keunggulan dan juga kekurangan. Dimana untuk kelebihan serta kekurangan Pay Later Lazada itu sendiri dapat kalian simak di bawah ini.

Kelebihan

  • Terdapat opsi cicilan mulai dari 3 bulan, 6 bulan hingga maksimal 12 bulan.
  • Maksimal pengajuan kredit hingga Rp 20 juta.
  • Biaya layanan rendah.

Kekurangan

  • Bunga tergolong besar, yaitu 2,95%.
  • Pembelian minimal Rp 1 juta.
  • Hanya dapat digunakan di aplikasi Lazada.

Kesimpulan

Membahas mengenai apa itu Pay Later dari Lazada, kami menarik kesimpulan bahwa apa saja yang terdapat di dalam layanan satu ini memang cukup menarik untuk diketahui. Terlebih bagi kalian pengguna baru dan perlu mengetahui beragam informasi tersebut. Paylater dari Lazada dihadirkan untuk mempermudah para pengguna setia aplikasi Lazada. Pembelian dengan metode pembayaran nanti maupun cicilan menjadi salah satu yang paling banyak diminati masyarakat sekarang. Maka dari itu tak heran jika setiap aplikasi toko online maupun lainnya berlomba-lomba untuk menghadirkan fitur Pay Later.

Nah itulah beberapa informasi lengkap mengenai apa itu Paylater Lazada, fitur, fungsi, kelebihan dan kekurangan yang bisa kalian simak diatas. Mungkin hanya ini saja informasi yang bisa paylaterin.com sampaikan, semoga bermanfaat dan menambah wawasan kalian semua.

Advertisements

Tinggalkan komentar