Pinjaman BCA Tanpa Jaminan: Pengertian, Syarat, Limit & Bunga

Pinjaman BCA Tanpa Jaminan – Saat ini untuk mencari pinjaman uang tunai memang telah dimudahkan dan lebih menariknya lagi proses pengajuan bisa dikatakan lebih cepat serta tidak dibebankan dengan sebuah agunan atau jaminan seperti BPKB motor atau mobil. Meskipun diwaktu sekarang ini ada cukup banyak perusahaan yang menyediakan layanan tersebut, namun sangat disarankan agar berhati hati dengan tujuan demi keamanan bersama.

Jika berbicara soal pinjaman tanpa agunan kita bisa tengok saja salah satu produk pinjaman dari Bank BCA yakni BCA Personal dimana setiap orang bisa mengajukan pinjaman tanpa adanya sebuah jaminan, dengan kemudahan tersebut semua orang bisa mengajukan dengan mudah. Namun sebelum kalian mengajukan maka diwajibkan untuk mengetahui secara detail mulai dari syarat pengajuan seperti apa, limit pinjaman serta suku bunga dikenakan dengan begitu kita tidak akan ragu ragu lagi ketika ingin mengajukan pinjaman tunai.

Bahkan tidak tanggung tanggung setiap calon debitur akan diberikan limit mulai dari 5 juta rupiah sampai 100 juta rupiah, sangat tinggi bukan limit pinjaman yang diberikan oleh pihak dari bank BCA? Sedangkan mengenai biaya yang dikenakan nantinya akan ada biaya provisi sebesar 1 persen dari pinjaman yang di ajukan atau minimal sebesar 100 ribu rupiah, adapun mengenai denda yang dikenakan kurang dari 1 persen per hari dari total angsuran dan untuk informasi lebih lanjut simak terus artikel ini sampai selesai.

Ketika kalian masih bingung degan itu semua maka bisa kunjungi langsung kantor cabang BCA terdekat, namun sebelum itu pastikan sudah mengetahui jam operasional Bank BCA agar nantinya kalian bisa menentukan waktu yang tepat untuk mendatangi langsung. Baiklah tanpa menunggu lama lama lagi langsung saja simak ulasan mengenai pinjaman BCA tanpa jaminan yang sudah dipersiapkan oleh Paylaterin.com seperti dibawah ini.

Apa Itu Pinjaman Personal BCA

Sebagaimana sudah dijelaskan dari awal pembahasan, terlebih dahulu sampaikan kepada kalian semua pengertian dari produk pinjaman personal dari BCA dimana dari sekian banyak orang memang belum mengetahui secara pasti mulai dari limit pinjaman, suku bunga, biaya dan bahkan denda yang dikenakan jika terlambat membayar angsuran setiap bulannya.

Citayam

Singkatnya Pinjaman Personal BCA merupakan sebuah produk pinjaman tanpa jaminan dimana bisa dipergunakan buat memenuhi kebutuhan konsumen untuk keperluan usaha ataupun kebutuhan sehari hari. Produk tersebut bisa diajukan oleh karyawan, wiraswasta maupun profesional. sampai disini apakah kalian semua sudah paham dengan produk pinjaman tersebut? Jika sudah paham dengan itu semua maka lanjut ke pembahasan berikutnya.

Biaya Pinjaman Personal

Lalu berlanjut ke pembahasan selanjutnya yakni biaya provisi, suku bunga serta denda yang dikenakan apabila customer kedapatan telah membayar angsuran setiap bulannya, disini kami sangat yakin bahwa banyak orang yang belum mengetahui itu semua. Buat kalian semua yang penasaran dengan itu semua, baiklah tanpa perlu berlama lama lagi langsung saja simak ulasan sudah dipersiapkan buat kalian semua seperti dibawah ini.

Biaya Provisi1% dari pinjaman yang disetujui atau minimal Rp 100.000
Suku Bunga Angsuran (Flat)12 bulan, 1.00% per bulan (12% per tahun)
24 bulan, 1.03% per bulan (12,36% per tahun)
36 bulan, 1.07% per bulan (12,84% per tahun)
Denda Keterlambatan0,28 per hari dari angsuran
Biaya Admin Pelunasan CepatRp 200.000 (Pelunasan dapat dilakukan apabila telah melakukan pembayaran angsuran sebanyak 6 kali)

Limit Plafon Pinjaman Personal

Sebelumnya memang sempat kami sampaikan kepada kalian semua jika pihaknya memberikan limit pinjaman cukup tinggi, meskipun ketika melakukan pengajuan tanpa jaminan.

Dikutip langsung dari situs resminya, pihaknya memberikan limit pinjaman mulai dari 5 juta rupiah sampai 100 juta rupiah. Perlu kalian ketahui jika pinjaman diatas 50 juta rupiah maka diwajibkan untuk melengkapi NPWP, sedangkan untuk dibawah atau kurang dari 50 juta maka tidak perlu melengkapinya.

Syarat Pengajuan Pinjaman BCA Tanpa Jaminan

Apabila kalian semua berminat untuk melakukan pinjaman tersebut maka sangat disarankan sekali buat kalian semua mengetahui syarat dan ketentuan wajib dilengkapi baik itu persyaratan personal maupun juga dokumen. Jika ingin mengetahui lebih lengkapnya apa saja maka simak langsung ulasan sudah kami persiapkan diantaranya adalah sebagai berikut.

Persyaratan Umum

  • Warga Negara Indonesia (WNI).
  • Berdomisili di daerah Jabodetabek, Bandung, Semarang, Yogyakarta, Magelang, Surakarta, Surabaya, Mojokerto, Medan, Batam, Tanjung Pinang, Palembang, Denpasar, Cakranegara dan Makassar.
  • Setiap customer harus berusia minimal 21 tahun dan maksimal 55 tahun (ketika pinjaman sudah lunas).
  • Penghasilan per bulan minimal Rp 2.500.000 untuk daerah Jabodetabek, Bandung, Surabaya, Medan serta Batam dan untuk daerah lainnya Rp 2.000.000 per bulan.
  • Jika merupakan karyawan dari peserta fasilitas Payroll BCA atau minimal keanggotaan Kartu Kredit BCA selama satu tahun.

Persyaratan Dokumen

  • Aplikasi Pengajuan.
  • Foto copy KTP atau Paspor
  • Foto copy Izin Usaha, TDI, TDP atau Surat Izin Praktek.
  • Foto copy keterangan penghasilan atau slip gaji.
  • NPWP (Jika tidak memiliki wajib mengisi surat keterangan tidak memiliki NPWP).

Kesimpulan

Bila melihat dari penjelasan seperti diatas maka dapat menarik kesimpulan bahwa produk pinjaman tersebut memang tidak memerlukan jaminan ketika melakukan pengajuan, cukup melengkapi semua syarat dan ketentuan berlaku. Jadi disini kami sangat menyarankan sekali agar mengetahui biaya biaya apa saja yang dikenakan, dengan begitu nantinya lebih paham dengan semuanya.

Nah seperti itulah kiranya pembahasan lengkap mengenai pinjaman BCA tanpa jaminan disertai dengan pengertian, limit pinjaman, biaya biaya dikenakan serta syarat umum dan dokumen dapat Paylaterin.com sampaikan. Semoga saja dengan adanya penjelasan tersebut dapat membantu semua orang sedang membutuhkan informasi tersebut.

Bagikan

Tinggalkan komentar