√ Limit Akulaku 2022 : Akucicil, KTA Asetku dan Dana Cicil

Advertisements

Limit Akulaku – Akulaku menjadi salah satu aplikasi pinjaman online, cicilan tanpa kartu kredit dan juga E-Commerce yang mungkin sudah tidak asing lagi bagi kalian semua. Namun kebanyakan orang, Akulaku lebih dikenal sebagai aplikasi pinjaman online. Hal ini dikarenakan hampir 75% pengguna Akulaku lebih sering mengajukan pinjaman dibandingkan membeli barang dengan cara cicilan. Bagi kalian yang belum mengetahui informasi terkait Akulaku, kalian tentu bisa mengunjungi artikel sebelumnya mengenai apa itu Akulaku.

Disana tersedia informasi lengkap mulai dari fitur, keunggulan, cara daftar, syarat dan lain sebagainya. Nah di pertemuan kali ini paylaterin.com akan membahas secara detail mengenai limit Akulaku. Perlu kalian ketahui bahwa untuk mendapatkan limit, pengguna tentu harus melakukan pendaftaran akun Akulaku terlebih dahulu. Nah jika akun sudah terdaftar, berikutnya adalah pengajuan limit. Pengajuan limit Akulaku sendiri membutuhkan beberapa syarat.

Informasi ini juga sudah kami sampaikan di pembahasan sebelumnya mengenai cara mendapatkan Akulaku. Setiap pengguna juga akan mendapatkan besaran limit yang berbeda-beda, tergantung kelengkapan dokumen dan juga penilaian dari sistem. Selain ada limit Akucicil atau cicilan tanpa kartu kredit, disini kami juga akan memberikan informasi terkait limit pinjaman online mulai dari KTA Asetku dan juga Dana Cicil.

Advertisements

Menarik disini, setiap pinjaman di aplikasi Akulaku baik KTA maupun Dana Cicil ini memiliki limit yang tergolong besar jika dibandingkan dengan pinjaman online lainnya. Baiklah untuk lebih jelasnya terkait pembahasan kali ini, lebih baik langsung saja simak informasi terlengkap mengenai limit Akulaku untuk semua layanan Akucicil, Dana Cicil dan KTA Asetku yang telah kami siapkan berikut ini.

Limit Akulaku

Apa Itu Limit Akulaku?

Bagi pengguna baru mungkin masih ada beberapa diantara kalian yang belum mengetahui apa itu limit Akulaku. Nah disini kami akan menjelaskan lebih dulu apa yang dimaksud dengan limit Akulaku. Limit di aplikasi Akulaku sendiri merupakan saldo yang diberikan kepada pengguna dan dapat digunakan untuk keperluan transaksi di aplikasi maupun merchant rekanan Akulaku, baik bayar nanti ataupun cicilan hingga tenor maksimal 12 bulan. Besaran saldo yang didapat setiap pengguna juga berbeda-beda.

Di Akulaku juga bukan hanya memiliki layanan cicilan tanpa kartu kredit saja, seperti sudah dijelaskan bahwa ada juga layanan pinjaman tunai dengan tenor jangka pendek maupun tempo jangka panjang. Nah di layanan pinjaman tersebut juga menyediakan limit pinjaman tunai, mulai dari ratusan ribu hingga puluhan juta rupiah. Akan tetapi khusus untuk pinjaman besar, biasanya pihak Akulaku membutuhkan beberapa dokumen seperti NPWP, BPJS dan beberapa dokumen lainnya.

Limit Akulaku Semua Layanan

Nah setelah mengetahui beberapa informasi diatas terkait apa itu Limit Akulaku. Berikutnya kita akan masuk ke pembahasan utama yakni mengenai limit kredit semua layanan di aplikasi Akulaku, baik Akucicil, KTA dan Dana Cicil. Untuk lebih jelasnya langsung saja simak informasi penjelasan yang telah kami siapkan di bawah ini.

1. Limit Akucicil

Pertama ada limit Akucicil. Akucicil sendiri adalah layanan cicilan tanpa kartu kredit yang dihadirkan Akulaku untuk mempermudah penggunanya membeli barang dengan cara cicilan walaupun mereka tidak memiliki fasilitas kartu kredit. Perlu diketahui juga bahwa setiap pengguna dapat dengan mudah mendapatkan limit kredit. Akan tetapi besaran limit kredit akan langsung ditentukan oleh sistem secara otomatis dengan melihat data-data pengguna tersebut. Untuk besaran limit maksimal Akucicil bisa mencapai Rp 15 juta.

Untuk bisa mendapatkan limit maksimal tersebut, pengguna tentu harus selalu menggunakan aplikasi Akulaku untuk berbelanja segala keperluan. Ketahui juga bahwa ada beberapa tips yang bisa kalian lakukan untuk bisa menaikkan limit kredit Akulaku tersebut. Seperti menjaga kredit poin Akulaku, membayar tagihan tepat waktu dan melengkapi semua data/dokumen penting.

2. Limit KTA Asetku Akulaku

Berikutnya adalah mengenai limit KTA Asetku. KTA Asetku sendiri menjadi salah satu layanan pinjaman tunai di Akulaku dengan tenor pendek hanya maksimal 22-30 hari saja. Limit pinjaman diberikan juga hanya mulai dari Rp 300.000 dan maksimal Rp 3.000.000 saja. Menariknya dari pinjaman, kalian tetap akan mendapatkan pinjaman tunai penuh tidak ada potongan seperti halnya di Kredivo. Akan tetapi kalian dibebani dengan biaya layanan dan juga bunga sebesar 0,20% per periode.

3. Limit Dana Cicil

Lalu yang terakhir adalah informasi limit Dana Cicil. Selain menghadirkan KTA Asetku, Akulaku juga menghadirkan Dana Cicil untuk pinjaman tunai dengan jangka waktu panjang hingga 12 bulan. Limit pinjaman diberikan juga mulai dari Rp 300.000 hingga maksimal Rp 15.000.000. Penting dipahami bahwa untuk setiap nominal pinjaman juga memiliki tenor berbeda-beda, seperti pinjaman Rp 2.000.000 tenor pilihan hanya 2-3 bulan saja. Akan tetapi untuk pinjaman diatas Rp 8 juta kalian bisa memilih tenor mulai dari 9-12 bulan.

Kalian juga tidak akan mendapatkan pinjaman secara penuh berbeda halnya dengan KTA. Selain itu kalian juga akan dikenai biaya layanan berikut bunga sebesar 2,99% per bulan.

Kesimpulan

Menarik kesimpulan dari pembahasan diatas mengenai limit Akulaku. Bisa ditarik kesimpulan bahwasanya Akulaku memang memberikan batas kredit di setiap layanan yang dihadirkan, seperti Akucicil, Dana Cicil dan juga KTA Asetku. Besaran limit untuk Akucicil memang berbeda-beda di setiap penggunanya, ada yang mendapatkan limit rendah dan ada pula yang mendapatkan limit besar hingga Rp 5-8 juta. Sedangkan untuk limit pinjaman tunai juga demikian, pengguna bisa mendapatkan pinjaman bervariasi mulai dari pinjaman kecil hingga pinjaman besar sampai maksimal Rp 15 juta khusus Dana Cicil.

Nah itulah beberapa informasi terlengkap yang bisa kalian simak diatas mengenai limit Akulaku. Baiklah mungkin hanya ini saja yang dapat paylaterin.com sampaikan, semoga penjelasan diatas bisa bermanfaat dan menambah wawasan kalian semua.

Advertisements

Tinggalkan komentar