15 Cara Mencairkan Shopee Paylater Limit Besar Langsung ACC!!

Advertisements

Cara Mencairkan Shopee Paylater – Shopee memang dikenal sebagai salah satu marketplace kenamaan dengan beragam fitur menarik di dalamnya. Seperti halnya dengan ShopeePay, Shopee Paylater, Shopee Pinjaman dan beberapa lagi fitur menarik lainnya. Adanya sederet fitur tersebut juga tentunya sangat memudahkan para penggunanya. Nah membahas mengenai fitur, disini yang cukup menarik untuk di bahas adalah Shopee Paylater. Seperti kita ketahui bahwasanya paylater saat ini sudah banyak dihadirkan oleh beberapa marketplace untuk memudahkan pengguna melakukan pembayaran transaksi.

Nah pembayaran transaksi tersebut juga bisa dengan cara bayar nanti atau cicilan hingga maksimal 12 bulan. Mengenai Shopee Paylater, jika kalian ingin mengetahui informasinya secara lengkap, kalian bisa simak pembahasan mengenai apa itu Shopee Paylater yang sudah kami sampaikan di pertemuan sebelumnya. Menariknya dari pembahasan Shopee Paylater memang terdapat pada poin metode pembayaran tersebut. Terlebih lagi saat ini belanja online menjadi salah satu aktivitas yang lebih banyak dipilih oleh kalangan masyarakat, karena dinilai lebih praktis, mudah dan efisien waktu.

Untuk dapat menikmati layanan tersebut, tentunya kalian harus menjadi pengguna Shopee terpilih dahulu karena layanan ini diberikan kepada pengguna terpilih saja. Jika kalian merupakan pengguna terpilih, kalian baru bisa mengaktifkan Shopee Paylater untuk mendapatkan limit kredit. Penting diketahui disini bahwa limit kredit Shopee Paylater ini hanya bisa digunakan untuk cicilan atau pembayaran nanti. Lain dengan Akulaku atau Kredivo yang mana mereka bisa memanfaatkan fitur pinjaman tunai. Cara mencairkan Shopee Paylater ini kerap menjadi pertanyaan oleh beberapa penggunanya.

Advertisements

Nah maka dari itu disini kami akan memberikan informasi lengkap terkait bagaimana cara mencairkan Shopee Paylater tersebut. Untuk cara mencairkan limit Shopee Paylater ini bisa dilakukan hanya saja ada beberapa risiko yang harus siap kalian terima. Hal ini dikarenakan hal tersebut sudah melanggar kebijakan dari pihak Shopee itu sendiri. Namun jika kalian tetap ingin mengetahui caranya, di bawah ini dapat langsung kalian simak informasi terlengkap mengenai syarat dan cara mencairkan Shopee Paylater. Untuk lebih jelasnya langsung saja simak informasi yang telah paylaterin.com siapkan berikut ini.

Cara Mencairkan Shopee Paylater

Apakah Limit Shopee Paylater Bisa Dicairkan?

Sebelum kita masuk ke topik pembahasan utama mengenai cara mencairkan Shopee Paylater. Disini kalian harus mengetahui lebih dulu apakah limit Shopee Paylater bisa dicairkan? Jawabannya adalah Tidak. Seperti sudah kami jelaskan di awal bahwasanya limit Shopee Paylater ini hanya bisa digunakan sebagai alat pembayaran nanti atau cicilan tanpa kartu kredit dengan tenor maksimal 12 bulan. Namun perlu diketahui juga bahwa saat ini ada banyak sekali jasa gestun limit paylater yang bisa kalian gunakan agar limit Shopee Paylater bisa dicairkan.

Selain itu ada juga metode lain yang bisa dilakukan seperti melakukan transaksi pembelian. Disini dimaksudkan bahwa kalian harus memiliki toko online di Shopee terlebih dahulu. Maka dari itu harus ada 2 akun, pertama akun pembeli dan kedua akun penjual. Jadi, nantinya kalian akan melakukan transaksi seperti pada umumnya, hanya saja transaksi tersebut dilakukan di toko yang kalian miliki. Perlu diperhatikan juga bahwa cara ini memiliki risiko. Jika kalian masih ingin mencairkan Shopee Paylater, kalian bisa simak informasi pastinya di bawah ini.

Syarat Mencairkan Shopee Paylater

Nah sebelum kalian melakukan proses pencairan saldo Paylater Shopee kalian. Perlu diketahui bahwa ada beberapa syarat diperlukan disini. Sebelumnya, disini kami akan menggunakan metode transaksi palsu seperti pada umumnya. Jadi, kalian hanya perlu menyiapkan 2 akun, yakni akun penjual dan akun pembeli. Pastikan juga bahwa limit Shopee Paylater kalian tersedia.

Cara Mencairkan Shopee Paylater

Apabila syarat tersebut sudah terpenuhi, maka proses bisa segera dilakukan dengan mengikuti cara yang kami siapkan di bawah ini. Sebelum itu, kalian harus perhatikan baik-baik di setiap langkahnya agar tidak kebingungan, kalian bisa jadikan artikel ini sebagai referensi ketika kalian mencairkan limit Shopee Paylater kalian.

1. Masuk ke Akun Shopee Penjual di HP 1

Disini kalian bisa membuka aplikasi atau website Shopee terlebih dahulu dengan menggunakan akun penjual. Kemudian disini kalian bisa menambahkan produk terlebih dulu yang akan dijual. Masukkan juga deskripsi, kategori dan harga yang disesuaikan dengan limit paylater dicairkan.

2. Masuk ke Akun Shopee Pembeli di HP 2

Setelah itu kalian bisa masuk ke akun pembeli di HP 2 yang sudah memiliki fitur Shopee Paylater tentunya. Selanjutnya ikuti langkah-langkah berikut.

  • Cari nama produk terlebih dahulu.
  • Kemudian tambahkan ke keranjang dan lakukan Checkout pembelian.
  • Masukkan alamat penerima, usahakan jangan sama dengan alamat toko kalian. Kalian juga bisa memanipulasi dengan alamat teman atau alamat kantor kalian.
  • Berikutnya pilih metode pembayaran menggunakan Shopee Paylater dan tentukan jangka waktu cicilan sesuai keinginan. Jika sudah klik Konfirmasi dan langkah terakhir tap Buat Pesanan.

3. Buka Akun Shopee Penjual di HP 1

Kalian bisa buka HP 1 yang ada akun penjual kalian. Nantinya akan terlihat pesanan masuk dari barang yang telah kalian buat sebelumnya. Lakukan penerimaan pesanan dan ikuti prosedur pengiriman barang. Nah untuk pengiriman barang tidaklah harus sama, jadi kalian bisa mengirim barang apapun dengan berat tidak melebihi 1 kg. Packing dengan rapi lalu antarkan ke jasa pengiriman barang untuk dikirim ke alamat tujuan yang kalian tulis sebelumnya.

Setelah barang sampai tujuan, kalian bisa langsung tap tombol pesanan diterima di HP 2 agar saldo bisa langsung masuk ke akun toko. Setelah itu kalian bisa lakukan pencairan saldo tersebut ke rekening.

Risiko Mencairkan Limit Shopee Paylater

Seperti sudah dijelaskan diatas bahwa cara ini sebenarnya sangat tidak diperbolehkan oleh pihak Shopee karena telah melanggar kebijakan dari pihak Shopee itu sendiri. Jika kalian terdeteksi melakukan hal ini, maka kalian akan mendapatkan sanksi dari pihak Shopee. Sanksi pertama pembekuan akun Shopee Paylater, akun Shopee pengguna dan akun Shopee penjual. Maka dari itu kami sarankan untuk tidak melakukannya, lebih baik jika kalian ingin mencairkan dana tunai, kami sarankan untuk memanfaatkan layanan seperti Akulaku atau Kredivo.

Kesimpulan

Menarik kesimpulan dari pembahasan diatas mengenai cara mencairkan Shopee Paylater. Disini kalian bisa mengetahui bahwa sebenarnya limit Shopee Paylater tidak bisa dicairkan. Karena pihak Shopee hanya memberikan layanan ini untuk pembayaran nanti dan juga cicilan tanpa kartu kredit saja. Jika kalian tetap ingin mencairkannya dengan mengikuti langkah-langkah diatas, kalian harus siap menerima setiap resikonya.

Nah itulah beberapa informasi lengkap yang dapat kalian simak diatas mengenai cara mencairkan Shopee Paylater. Baiklah, mungkin hanya ini saja yang dapat paylaterin.com sampaikan, semoga bisa bermanfaat dan menambah wawasan kalian semua.

Advertisements

Tinggalkan komentar