3 Cara Menaikkan Limit Dana Paylater : Syarat dan Ketentuan

Cara Menaikkan Limit Dana Paylater – Layanan paylater memang menjadi salah satu yang paling banyak digunakan oleh banyak orang saat ini. Disini kita tahu bahwa mengapa layanan paylater sangat banyak diminati, tentunya karena pengajuan fasilitas kartu kredit perbankan dinilai sangatlah ringan. Dari segi cara kerja memang tidak berbeda jauh dengan kartu kredit, hanya saja untuk prosedur pengajuan sangatlah mudah. Namun, ada juga kekurangan yang dimiliki layanan paylater, dimana limit yang didapat biasanya cukup rendah, kemudian untuk menaikkan limit tersebut juga membutuhkan waktu yang cukup lama.

Beda halnya dengan kartu kredit, pengguna bisa mendapatkan limit yang cukup besar dan bisa menaikkan limit tersebut dengan jangka waktu yang singkat, asalkan riwayat kredit pengguna harus sangat baik. Kembali lagi ke layanan paylater, kalian mungkin sudah tidak asing lagi dengan layanan paylater satu ini, yaitu Dana Paylater. Ya, Dana Paylater adalah fitur Paylater terbaru dari Dana yang bekerja sama dengan Akulaku, yang memungkinkan para pengguna untuk menggunakannya sebagai metode pembayaran nanti (tempo 30 hari) atau cicilan dengan tenor hingga 12 bulan.

Untuk melakukan pembelanjaan menggunakan Dana Paylater, pengguna tentu harus memiliki limit Dana Paylater yang mencukupi. Namun seperti sudah kami jelaskan diatas bahwa limit Dana Paylater yang diberikan kepada pengguna bisa dikatakan cukuplah rendah. Limit tersebut juga nantinya tetap bisa dinaikkan dengan mengikuti semua syarat ketentuan yang telah ditetapkan oleh pihak Dana itu sendiri. Lalu bagaimana cara menaikkan limit Dana Paylater tersebut? Ada beberapa cara yang mungkin nantinya bisa kalian terapkan agar limit Dana Paylater bisa bertambah, bahkan hingga maksimal.

Dengan memiliki limit Dana Paylater yang besar, tentunya para pengguna akan lebih puas ketika berbelanja karena mereka tidak khawatir limit tidak mencukupi. Kami informasikan bahwa untuk bisa mendapatkan kenaikkan limit, pengguna harus memiliki riwayat kredit yang baik di Dana Paylater tersebut. Bisa dikatakan bahwa ketentuan ini merupakan yang paling penting. Baiklah daripada penasaran lebih baik langsung saja kita simak informasi lengkap mengenai syarat ketentuan serta cara menaikkan limit Dana Paylater yang telah paylaterin.com siapkan berikut ini.

Cara Menaikkan Limit Dana Paylater

Apa Itu Limit Dana Paylater?

Pada awal pembahasan kita akan membahas lebih dulu mengenai apa itu limit Dana Paylater. Mungkin banyak diantara pengguna Dana Paylater yang belum mengetahui apa itu limit kredit dari layanan Dana Paylater tersebut. Limit Dana Paylater adalah saldo atau batas maksimum penggunaan layanan Dana PayLater untuk melakukan transaksi. Pengguna dapat melakukan transaksi dengan limit PayLater tersebut sampai saldo limit tersebut habis sebelum jatuh tempo. Setiap pengguna yang melakukan transaksi menggunakan PayLater, nominal limit tersebut akan langsung berkurang.

Citayam

Syarat Ketentuan Menaikkan Limit Dana Paylater

Kemudian berikutnya ada informasi terkait syarat ketentuan menaikkan limit Dana Paylater. Seperti sudah kami singgung diatas bahwasanya ketentuan paling penting untuk menaikkan limit Dana Paylater adalah pengguna harus memiliki riwayat kredit yang baik. Riwayat kredit baik ini juga meliputi penggunaan limit yang intens, melakukan pembayaran tepat waktu atau tidak melebihi jatuh tempo dan masih ada beberapa lainnya. Penting diketahui juga bahwa disini tidak dibutuhkan syarat dokumen apapun, jadi kalian hanya perlu memastikan semua ketentuan yang kami sampaikan tadi telah sesuai. Nah, jika sudah sesuai kalian nantinya akan mendapatkan kenaikkan limit Dana Paylater. Kenaikkan limit juga akan dilakukan secara bertahap hingga maksimal.

Cara Menaikkan Limit Dana Paylater

Setelah kita mengetahui informasi diatas mengenai apa itu limit Dana Paylater dan juga syarat ketentuan, berikutnya kita masuk ke pembahasan utama mengenai cara menaikkan limit Dana Paylater. Ada beberapa tips dan cara yang mungkin bisa kalian lakukan agar limit Dana Paylater bisa bertambah berikut ini.

1. Belanja Menggunakan Limit Dana Paylater

Tips dan cara yang pertama adalah dengan menggunakan limit Dana Paylater untuk melakukan pembelanjaan secara intens. Dengan begitu, nantinya pihak Dana akan melihat bahwa kalian merupakan pengguna Dana Paylater aktif, sehingga kemungkinan besar pengajuan kenaikkan limit yang kalian minta akan disetujui dan langsung ditambahkan secara bertahap. Ini juga mungkin berlaku dengan beberapa layanan paylater lainnya.

2. Bayar Tagihan Tepat Waktu

Kemudian kedua adalah dengan melakukan pembayaran tagihan Dana Paylater tepat waktu, Ketika kalian sudah menggunakan Limit Dana Paylater untuk berbelanja, tentunya kalian sudah memiliki kewajiban untuk membayar tagihan tersebut. Cara bayar tagihan Dana Paylater juga bisa dilakukan dengan mudah melalui banyak metode. Ini juga nantinya akan sangat berpengaruh kepada skor kredit pengguna, jika skor kredit baik maka bukan tidak mungkin limit Dana Paylater akan bertambah.

3. Tidak Melanggar Kebijakan

Kemudian untuk tips terakhir usahakan tidak melanggar kebijakan yang telah ditetapkan oleh pihak Dana. Jika kalian melanggar setiap kebijakan yang ditetapkan, maka pengajuan kenaikkan limit tidak akan disetujui, atau bahkan lebih fatalnya akun Dana Paylater kalian akan diblokir secara permanen sehingga limit tidak akan bisa digunakan untuk bertransaksi.

Kesimpulan

Menarik kesimpulan dari pembahasan diatas mengenai cara menaikkan limit Dana Paylater, disini bisa disimpulkan bahwa pihak Dana memang tidak menyediakan fitur kenaikkan limit seperti halnya Akulaku. Namun kenaikkan limit tetap bisa dilakukan dengan mengikuti semua syarat ketentuan yang berlaku. Penting disini, pertahankan skor kredit agar tetap terjaga baik agar kenaikkan limit bisa dipermudah oleh pihak Dana Paylater.

Nah itulah beberapa informasi lengkap yang bisa kalian simak diatas mengenai syarat ketentuan dan cara menaikkan limit Dana Paylater. Baiklah, mungkin hanya ini saja yang bisa paylaterin.com sampaikan, semoga bisa bermanfaat dan menambah wawasan kalian semua, khususnya para pengguna Dana Paylater.

Bagikan

Tinggalkan komentar