8 Cara Aktivasi Jenius Paylater Paling Mudah, Langsung Aktif!!

Cara Aktivasi Jenius Paylater – Jenius bisa dikatakan menjadi salah satu aplikasi bank digital terbaik yang dihadirkan oleh Bank BTPN. Ada banyak sekali fitur transaksi keuangan menarik yang ada didalamnya, mulai dari transfer, pembayaran tagihan, top up e-wallet, pinjaman KTA Online dan yang paling terbaru adalah Jenius Paylater. Ya, layanan paylater memang saat ini menjadi salah satu layanan yang sangat populer di kalangan masyarakat.

Jenius paylater merupakan salah satu layanan terbaru milik Jenius yang semakin memudahkan pengguna ketika melakukan transaksi dengan metode pembayaran nanti atau 30 hari. Informasi terkait apa itu Jenius Paylater juga sebenarnya sudah kami bahas di pertemuan sebelumnya. Nah disini kami juga masih akan membahas mengenai Jenius Paylater, lebih tepatnya adalah cara aktivasi Jenius Paylater.

Jenius Paylater sendiri memang hanya diberikan kepada pengguna terpilih. Jadi tidak semua pengguna Jenius bisa menikmati fitur paylater ini. Akan tetapi untuk bisa mendapatkan penawaran, tentunya pihak Jenius memiliki kriteria tersendiri. Kembali ke pembahasan mengenai aktivasi Jenius Paylater, ada beberapa pengguna yang mungkin masih belum bisa melakukan aktivasi ketika mereka telah mendapatkan penawaran Paylater satu ini.

Jika kalian belum mengetahui seperti apa caranya, kalian tidak perlu khawatir karena disini kami akan membagikan informasi lengkap terkait tutorial cara aktivasi Jenius Paylater. Sebenarnya untuk aktivasi paylater ini sangatlah mudah, dimana kalian hanya memerlukan beberapa langkah saja untuk bisa mendapatkan limit. Baiklah tanpa berlama-lama lagi, lebih baik langsung saja kita simak informasi terlengkap yang telah kami siapkan berikut ini mengenai tutorial cara aktivasi layanan Jenius Paylater.

Cara Aktivasi Jenius Paylater

Sekilas Tentang Jenius Paylater

Sebelum kita masuk ke pembahasan utama tentang cara aktivasi Jenius Paylater, disini kami akan membahas sedikit mengenai Jenius Paylater. Layanan paylater Jenius bisa dikatakan menjadi layanan terbaru yang bisa digunakan oleh setiap pengguna Jenius terpilih. Ya, baik untuk Flexi Cash maupun Jenius Paylater memang hanya dapat digunakan oleh pengguna terpilih. Penawaran ini juga dilakukan oleh pihak Jenius dengan melihat riwayat kredit maupun transaksi pengguna di aplikasi Jenius.

Citayam

Kami rasa paylater Jenius memiliki beberapa keunggulan yang jarang dimiliki oleh layanan paylater lainnya, salah satunya adalah dari segi biaya dan juga denda. Penting diketahui disini bahwasanya paylater Jenius hanya membebankan biaya admin per bulan sebesar Rp 15.000. Nah, disini kalian juga tidak akan dibebankan biaya apapun selain biaya tersebut. Ini tentunya cukup menjadi pembeda dan pastinya menjadi keunggulan tersendiri yang bisa menjadi keuntungan bagi penggunanya.

Bukan hanya itu saja, Jenius Paylater juga hanya membebankan denda keterlambatan pembayaran sebesar Rp 1.000 per hari atau maksimal Rp 30.000. Melihat beberapa poin ini, kami sendiri sangat merekomendasikan kepada kalian untuk menggunakan layanan ini. Selain memiliki keunggulan, Jenius Paylater juga masih memiliki titik lemah atau kekurangan, dimana limit awal layanan ini hanya sebesar Rp 500.000 saja.

Cara Aktivasi Jenius Paylater

Jika kalian sudah mengetahui informasi sekilas terkait fitur Jenius Paylater diatas, selanjutnya kita masuk ke pembahasan utama yaitu cara aktivasi Jenius Paylater. Aktivasi Jenius Paylater ini diperlukan agar nantinya kalian bisa mendapatkan limit dan menggunakannya untuk transaksi. Untuk aktivasi, disini kalian hanya perlu memasukkan beberapa poin, mulai dari nama lengkap, nama ibu kandung, nomor handphone aktif dan beberapa lagi yang lainnya. Baiklah untuk lebih jelasnya langsung saja simak tutorialnya di bawah ini.

1. Buka Aplikasi Jenius

Langkah pertama yang bisa kalian lakukan adalah masuk ke aplikasi Jenius. Di halaman awal silahkan pilih menu Wealth yang ada di bagian bawah.

Buka Aplikasi Jenius

2. Pilih Menu Credit

Lalu di halaman Wealth, disini kalian akan menemukan 3 fitur, yaitu Cash, Investment dan juga Credit. Disini pilih Credit dan kemudian akan terlihat penawaran Paylater Jenius, silahkan tap Aktifkan Sekarang.

Pilih Menu Credit

3. Lengkapi Data Pribadi

Kemudian langkah selanjutnya, disini kalian akan diminta untuk melengkapi data pribadi dengan memasukkan nama lengkap, jumlah tanggungan dan pendidikan terakhir.

Lengkapi Data Pribadi

4. Lengkapi Informasi Kerabat

Lanjutkan lagi dengan melengkapi informasi kerabat. Disini masukkan nama lengkap, nama ibu kandung dan nomor HP. Jika sudah tap Kirim.

Lengkapi Informasi Kerabat

5. Setujui Syarat Ketentuan

Lalu di halaman selanjutnya akan muncul syarat ketentuan yang bisa kalian pelajari lebih dulu. Jika sudah, tap Centang untuk persetujuan dan kemudian pilih Kirim.

Setujui Syarat Ketentuan

6. Masukkan Password Jenius

Masukkan Password Jenius untuk menyelesaikan proses aktivasi Jenius Paylater.

Masukkan Password Jenius

7. Aktivasi Diproses

Selesai. Aktivasi telah berhasil dikirimkan dan menunggu proses persetujuan pihak Jenius. Proses ini hanya memakan waktu yang sangat singkat, yakni hanya kurang dari 5 menit saja.

Aktivasi Diproses

Kesimpulan

Mengenai pembahasan diatas, disini dapat disimpulkan bahwa proses aktivasi Jenius Paylater ini sangat mudah dilakukan hanya dengan beberapa langkah saja. Kalian juga perlu menyiapkan beberapa data seperti nama lengkap, pendidikan terakhir, jumlah tanggungan, nama ibu kandung dan juga nomor HP aktif yang digunakan. Proses aktivasi juga sangat singkat hanya kurang dari 5 menit. Jika semua syarat ketentuan telah kalian lengkapi, maka bukan tidak mungkin Jenius Paylater bisa aktif dan digunakan.

Nah itulah beberapa informasi lengkap yang dapat kalian simak diatas mengenai cara aktivasi Jenius Paylater. Baiklah, mungkin hanya ini saja yang dapat paylaterin.com sampaikan, semoga pembahasan diatas bisa bermanfaat dan menambah wawasan kalian semua.

Bagikan

Tinggalkan komentar