Kartu Kredit Jenius : Limit, Tenor & Keunggulan

Kartu Kredit Jenius – Kartu kredit menjadi salah satu fasilitas perbankan yang dihadirkan untuk memudahkan para nasabahnya ketika melakukan transaksi. Kebanyakan kartu kredit memang digunakan sebagai dana talangan ketika pengguna membeli produk secara cicilan atau bisa juga untuk penarikan tunai. Membahas mengenai kartu kredit, ada banyak sekali perbankan yang menghadirkan fasilitas kartu kredit kepada nasabahnya, salah satunya adalah BTPN Jenius.

Jenius sendiri merupakan bank digital milik BTPN yang memiliki cara kerja tidak berbeda jauh dengan layanan Mobile Banking pada umumnya. Ada banyak fitur transaksi yang bisa dimanfaatkan didalamnya, baik tarik tunai, tabungan, deposito, pinjaman tunai Flexi Cash, Jenius Paylater dan yang paling terbaru adalah Kartu Kredit Jenius. Mengenai kartu kredit Jenius, sebenarnya limit kartu kredit ini nantinya akan terhubung dengan limit Flexi Cash Jenius milik penggunanya.

Mengenai kartu kredit Jenius, penting diketahui bahwasanya kartu cicilan hanya diberikan kepada pengguna Jenius terpilih dengan layanan Flexi Cash yang aktif. Jadi tidak semua pengguna bisa menikmati fitur dan fasilitas kartu kredit ini. Nah untuk bisa mendapatkan penawaran, kalian harus memiliki layanan Flexi Cash aktif dan tentunya sering melakukan transaksi pinjaman tunai maupun transaksi lainnya menggunakan aplikasi Jenius tersebut. Ini sudah menjadi syarat ketentuan yang ditetapkan pihak Jenius.

Selain memberikan informasi mengenai pengertian kartu kredit Jenius, kami juga akan memberikan beberapa informasi lainnya seperti limit, tenor, keunggulan dan juga syarat mendapatkan fasilitas kartu cicilan satu ini. Baiklah tanpa berlama-lama lagi lebih baik langsung saja kita simak informasi lengkap mengenai kartu kredit Jenius yang telah paylaterin.com siapkan berikut ini.

Kartu Kredit Jenius

Apa Itu Kartu Kredit Jenius?

Pada poin pembahasan pertama kami akan menjelaskan lebih dulu mengenai apa itu kartu cicilan Jenius. Kartu kredit ini merupakan fasilitas yang dihadirkan oleh pihak Jenius kepada pengguna Jenius terpilih dengan layanan Flexi Cash yang aktif. Seperti sudah dijelaskan diatas bahwa fasilitas kartu ini memang hanya diberikan kepada pengguna terpilih saja, jadi tidak semua pengguna terpilih dengan Flexi Cash aktif bisa mendapatkan penawaran aktivasi kartu kredit tersebut.

Fitur & Keunggulan

Membahas mengenai keunggulan dan juga fitur, ada beberapa poin penting disini yang tentu wajib untuk kalian ketahui. Setiap fasilitas kartu kredit memang sudah pasti memiliki keunggulan yang bisa menjadi daya tarik tersendiri bagi penggunanya. Terkait informasi fitur, ada beberapa fitur keunggulan yang dimiliki oleh Jenius CC ini, diantaranya adalah sebagai berikut.

  • Pengajuan dan aktivasi sepenuhnya digital.
  • Praktis atur limit sesuai kebutuhan.
  • Tersedia hingga 5 kartu tambahan.
  • Blokir/buka blokir kartu dari aplikasi.
  • Mudah ubah transaksi ke cicilan.
  • Otomatis bayar tagihan bulanan.
  • Langsung dapat kartu virtual setelah aktivasi.
  • Bebas biaya tahunan untuk tahun pertama

Selain itu masih ada lagi beberapa keunggulan lainnya seperti ubah transaksi menjadi cicilan, pembayaran tagihan otomatis, atur limit sesuai kebutuhan dan masih banyak lagi yang lainnya. Beberapa poin disini sudah tentu wajib untuk diketahui kalian yang mungkin ingin mendapatkan penawaran tersebut.

Limit & Tenor

Nah membahas mengenai limit dan tenor. Perlu diketahui bahwasanya limit kartu kredit ini akan menyesuaikan dengan limit Flexi Cash penggunanya. Jadi bisa diartikan para pengguna bisa menentukan berapa limit kartu kredit dan juga limit Flexi Cash mereka. Realokasi limit kredit bisa diatur secara fleksibel sesuai ketentuan yang berlaku. Kalian juga bisa kelola limit pembelanjaan dan limit belanja per transaksi. Sedangkan untuk soal tenor cicilan, tersedia cicilan mulai dari 3 bulan sampai dengan 36 bulan.

Syarat Pengajuan Kartu Kredit Jenius

Untuk memiliki kartu kredit ini memang bisa dikatakan sangatlah mudah, terlebih lagi kalian tidak perlu lagi mengajukan kartu kredit secara offline. Saat ini pengajuan bisa dilakukan secara digital dengan simpel dan aman. Kalian hanya perlu menerima penawaran kartu kredit lalu aktivasi. Nah terkait soal syarat-syarat apa saja yang diperlukan, ada beberapa yang wajib kalian ketahui disini, diantaranya adalah sebagai berikut.

  • Memiliki akun Jenius aktif.
  • Warga Negara Indonesia
  • berusia minimal 21 tahun.
  • Memiliki penghasilan minimal Rp3.000.000/bulan.

Berbicara mengenai verifikasi pengajuan, disini dibutuhkan waktu 2 hari kerja. Jika pengajuan lolos verifikasi, kalian bisa segera melakukan aktivasi.

Akhir Kata

Berbicara mengenai kesimpulan, disini dapat disimpulkan bahwasanya hadirnya fasilitas kartu kredit ini tentu akan lebih memudahkan pengguna melakukan transaksi secara offline. Mereka juga bisa menggunakan fasilitas tersebut untuk pembelian dengan cara cicilan mulai dari pilihan tenor 3 bulan sampai maksimal 36 bulan. Ada banyak sekali fitur menarik yang tersaji di dalam fasilitas ini. Sayangnya kartu cicilan ini sementara hanya diberikan kepada para pengguna Jenius terpilih dengan layanan Flexi Cash aktif saja.

Nah itulah beberapa informasi lengkap yang dapat kalian simak diatas mengenai kartu kredit Jenius. Baiklah, mungkin hanya ini saja yang dapat paylaterin.com sampaikan, semoga pembahasan diatas bisa bermanfaat dan menambah wawasan kalian semua.

Bagikan

Tinggalkan komentar