Aplikasi Paylater Bunga Rendah

Advertisements

Aplikasi Paylater Bunga Rendah – Mendengar kata “Paylater” mungkin bagi sebagian besar orang sudah tidak lagi asing. Merupakan sebuah program pembiayaan yang di hadirkan dan di tawarkan oleh beberapa perusahaan, Paylater tergolong salah satu fasilitas atau fitur kredit pinjaman online yang cukup banyak diminati.

Slogan paling terngiang di kepala ketika mendengar nama Paylater yaitu “Beli Sekarang, Bayar Nanti!”. Yah, seperti itulah memang layanan paylater yang ada. Menjadi layanan cukup membantu untuk berbagai macam kebutuhan, Paylater saat ini sudah begitu banyak digunakan masyarakat.

Bahkan seiring berjalannya waktu, layanan paylater di Indonesia pun sudah semakin banyak. Terlebih lagi ketika memanfaatkan Paylater, kita bisa melakukan pembelian barang, produk elektronik maupun lainnya menggunakan limit kredit tersedia dengan sistem pembayaran tempo 30 hari atau bahkan menggunakan skema cicilan.

Advertisements

Meski banyak penyedia paylater tumbuh pesat saat ini. Namun tidak aplikasi paylater menawarkan bunga rendah. Oleh karena itu, bagi kalian yang sekarang ini sedang mencari rekomendasi aplikasi paylater bunga rendah terbaik, kami rasa artikel ini bisa menjadikan artikel ini sebagai rekomendasinya.

Daftar Aplikasi Paylater Bunga Rendah

Bisa melakukan pembelian barang dengan sistem cicilan tanpa harus memiliki kartu kredit maupun tanpa harus mengeluarkan uang DP (uang muka). Adalah salah satu kelebihan Paylater. Namun tidak bisa kita pungkiri, mencari aplikasi paylater bunga rendah mungkin sedikit sulit.

Maka dari itu, buat kalian yang sedang mencari rekomendasi aplikasi paylater bunga rendah terbaik dan aman digunakan. Berikut sudah paylaterin.com siapkan beberapa layanan paylater dengan suku bunga rendah bisa kalian coba daftar dan gunakan.

1. MauPaylater / Astrapay

Maupaylater Astrapay

Maupaylater merupakan salah satu layanan aplikasi paylater bunga rendah yang ditawarkan AstraPay. MauPaylater sendiri merupakan aplikasi pinjaman untuk beli sekarang bayar nanti dengan dua pilihan metode pembayaran yang di tawarkan.

  1. Sekali Bayar (One Time Payment) dengan jangka waktu pembayaran sampai 40 hari.
  2. Cicilan dengan tempo maksimal 12 bulan.

Lantas berapa suku bunga ditawarkan MauPaylater milik Astrapay ini?. Dari dua jenis metode pembayaran tersebut, tentu saja bunga yang ditawarkan akan berbeda-beda untuk setiap jenisnya.

Jika menggunakan MauPaylater sekali bayar, maka suku bunga akan kalian peroleh yaitu sebesar 0.13% per hari dengan limit pinjaman di tawarkan sebesar Rp 15.000 – Rp 3.500.000. Sedangkan metode Cicilan punya bunga 4% per bulan dengan kredit pinjaman Rp 500 ribu – Rp 12.5 juta.

2. Kredivo PayLater

Kredivo Paylater

Kredivo merupakan perusahaan penyedia layanan pinjaman atau cicilan online dengan jumlah nasabah cukup besar di Indonesia. Selain menawarkan pinjaman, Kredivo juga punya fitur paylater memakai skema tidak jauh berbeda dari MauPaylater yaitu tempo 30 hari dan cicilan.

Menjadi aplikasi paylater bunga rendah, Kredivo hanya memberikan bunga sebesar 1% dari nilai transaksi untuk layanan pinjaman tempo 30 hari. Sedangkan bunga untuk transaksi cicilan 3 bulan hanya dikenakan bunga rendah sebesar 3% dari nilai transaksi.

Namun jika memilih melakukan cicilan 6-12 bulan, maka suku bunga jauh lebih rendah yaitu sebesar 2.6% per bulan tanpa biaya layanan apapun. Ini jelas sama ketika memilih pinjaman tunai Kredivo angsuran 3- 6 bulan. Hanya saja akan ada biaya administrasi sebesar 6%.

Apabila tertarik, maka kalian perlu mendapatkan Kredivo terlebih dahulu agar bisa memanfaatkan semua fasilitas layanan pinjaman tersebut.

3. DANA Paylater

Dana Paylater
Advertisements

DANA adalah sebuah aplikasi dompet digital yang punya fitur baru berupa paylater. Mungkin saat ini belum semua pengguna bisa mendapatkannya, karena untuk memilikinya kalian harus mendapatkan undangan penawaran dari pihak DANA.

Meski merupakan fasilitas pinjaman baru, namun kami bisa bilang bahwa DANA merupakan aplikasi Paylater bunga rendah patut untuk kalian dapatkan. Meski tidak terintegrasi langsung ke beberapa eCommerce seperti Tokopedia maupun Shopee.

Akan tetapi kalian bisa menggunakannya untuk melakukan pembelian beberapa produk digital dengan sistem tempo 30 hari maupun cicilan 12 bulan. Untuk suku bunga tergolong bersaing yaitu sebesar 3% per bulan dari nilai transaksi di lakukan.

4. OVO PayLater

Ovo Paylater

Aplikasi paylater bunga rendah yang berikutnya adalah OVO Paylater. Dikeluarkan sebagai solusi bagi pengguna aplikasi OVO ketika ingin melakukan pinjaman memakai metode pembayaran akhir bulan. OVO Paylater juga tergolong dompet digital dengan fitur lengkap.

Besaran limit ditawarkan OVO Paylater mencapai Rp 10 juta rupiah (berbeda setiap pengguna) dengan pemberian tenor pinjaman 1 – 12 bulan. Lantas berapa persen bunga yang diberikan OVO untuk layanan Paylaternya ini?.

Dari inforamasi yang kami dapat, OVO paylater akan memberikan suku bunga rendah sebesar 5% dari total transaksi yang dilakukan. Jika telat melakukan pembayaran setelah tanggal jatuh temp akan dikenakan bunga sebesar 0.1% per hari dari sisa tagihan jatuh tempo.

5. Shopee PayLater

Shopee Paylater

Siapa yang tidak kenal Shopee Paylater, merupakan salah satu aplikasi paylater bunga rendah yang cukup banyak digunakan masyarakat karena sudah terintegrasi langsung ke aplikasi Shopee. Merupakan salah satu alasan banyak orang yang memilihnya.

Keamanan Shopee Paylater tidak perlu diragukan karena sudah di awasi oleh OJK. Nah bicara suku bunga Shopee Paylater, PT Lentera Dana Nusantara & PT Commerce Finance sebagai pemilik Shopee Paylater memberikan suku bunga mulai dari 0% – 2.95% per bulan.

Besaran suku bunga tersebut sesuai jenis pinjaman digunakan. Jika memilih menggunakan metode bayar nanti yaitu tempo 1 bulan atau 30 hari, maka kalian tidak akan dikenai bunga sama sekali. Namun jika memilih menggunakan cicilan baik 1 – 12 bulan maka bunga diberikan sebesar 2.95% per bulan.

6. Akulaku PayLater / Akucicil

Akulaku Paylater Akucicil

Mencari aplikasi Paylater bunga rendah untuk bisa membantu kebutuhan mendadak, mungkin Akulaku Paylater yang mungkin lebih dikenal akrab dengan sebutan Akucicil bisa menjadi pilihannya.

Akucicil milik Akulaku memberikan fasilitas kredit limit sampai Rp 15 juta rupiah dan tenor maksimal selama 15 bulan. Adapun suku bunga yang di tawarkan Akulaku Paylater tergolong rendah yaitu sebesar 0.9% per hari.

Menariknya, Akucicil juga dapat kalian gunakan untuk belanja offline. Dengan begitu kalian tidak hanya bisa melakukan pembelian secara online baik lewat merchant maupun lewat aplikasi Akulaku itu sendiri.

7. Blibli Paylater

Blibli Paylater

Tidak ingin kalah saing dari Shopee Paylater yang memberikan kemudahan bagi pengguna ketika ingin melakukan pembelian skema cicilan tanpa kartu kredit. Blibli sebagai salah satu eCommerce terbesar di Indonesia juga punya fasilitas Paylater dengan bunga rendah bernama Blibli Paylater.

Perlu diketahui, Blibli paylater merupakan fasilitas undangan yang ditawarkan Blibli bersama Indodana Paylater. Dimana menjadi salah satu aplikasi Paylater bunga rendah, Blibli menawarkan limit kredit mulai dari Rp 500 ribu – Rp 10 juta rupiah.

Bunga yang diberikan tergolong rendah, karena Blibli hanya membebankan bunga sebesar 2% per bulan untuk masa pinjaman 1 bulan. Kemudian 3% per bulan jika pinjaman dilakukan dengan tenor antara 3 – 12 bulan.

8. Lazada Paylater

Lazada Paylater

Beli barang kebutuhan dengan skema cicilan tapi tanpa harus menggunakan kartu kredit juga bisa di lakukan di toko online Lazada. Yah, sebagai salah satu eCommerce yang juga punya nana besar di Indonesia, Lazada Paylater menjadi bukti bahwa Lazada benar-benar memberikan penawaran terbaik mereka bagi pelanggannya.

Melalui kerjasama antara Lazada dan Kredivo. Lazada Paylater merupakan pilihan aplikasi paylater bunga rendah dengan dua skema cicilan yaitu Bayar Nanti (tempo 30 hari) dan Cicilan tenor 3, 6 dan 12 bulan.

Urusan suku bunga pun tergolong rendah, bahkan bisa dibilang sama seperti Shopee Paylater. Dimana bunga Lazada Paylater yaitu sebesar 0% untuk pinjaman tempo 30 hari dan 2.95% per bulan untuk cicilan 3, 6 dan 12 bulan.

9. Bukalapak Paylater / BayarNanti

Bukalapak Paylater

Mungkin ada dari kalian yang belum tahu bahwa Bukalapak juga merupakan salah satu penyedia aplikasi Paylater bunga rendah. Yah, fitur yang ditawarkan yaitu Bukalapak BayarNanti.

Melalui fitur tersebut, setiap pengguna terpilih bisa mendapatkan limit kredit mulai dari Rp 500.000 ribu rupiah. Untuk mendapatkan Bukalapak Paylater, kalian harus sering melakukan belanja dan aktif menggunakan aplikasi Bukalapak.

Untuk urusan suku bunga bisa dibilang Bukalapak tidak menetapkan bunga karena hanya ada biaya layanan yang dibayar 1x per bulan apabila terdapat transaksi. Nah besaran biaya tersebut yaitu Rp 20.000.

Akan tetapi jika terjadi keterlambatan pembayaran cicilan, maka kalian akan dinekai bunga sebesar 4% per 30 hari dan biaya keterlambatan sebesar 6% per 30 hari dari jumlah tagihan yang terlewati.

10. GoPaylater

Gopaylater

Nama GoPaylater atau yang sebelumnya mungkin lebih dikenal Gojek Paylater adalah salah satu aplikasi paylater bunga rendah yang paling banyak digunakan. Setelah bergabung bersama Tokopedia dengan nama GOTO, fasilitas paylater yang ditawarkan Gojek semakin maksimal.

Bahkan bukan hanya sekedar bisa digunakan untuk membayar layanan Gojek, saat ini kalian juga bisa menggunakannya untuk membayar belanjaan di Tokopedia. Hanaya saja tidak seperti Shopee Paylater, GoPaylater hanya memberikan tenor 30 hari atau Bayar Nanti dan tidak ada skema cicilan.

Limit di berikan mulai dari Rp 100 – Rp 3 juta rupiah (berbeda disetiap pengguna). Urusan bunga, kalian tidak perlu khawatir karena GoPaylater bebas bunga alias gratis. Dan hanya akan dikenali biaya sebesar Rp 15 – 25 ribu ketik ada transaksi.

Namun jika kalian 5 hari terlambat bayar tagihan dari tanggal jatuh tempo bunga dibebankan yaitu sebesar Rp 2.000 ribu rupiah per hari.

11. Vospay Paylater

Vospay Paylater

Aplikasi Paylater bunga rendah dan aman digunakan berikutnya adalah Vospay Paylater. Meski tidak setenar beberapa aplikasi pinjaman seperti di atas kami sampaikan.

Akan tetapi Vospay Paylater juga merupakan salah satu opsi ketika kalian sedang mencari pinjaman paylater bunga rendah. Sebagai catatan, Vospay Paylater sama sekali tidak ada biaya tambahan ketika digunakan untuk belanja dengan metode cicilan.

Namun seperti pembahasan kita kali ini, Vospay juga membebankan suku bunga yang tergolong rendah yaitu antara 0.9% sampai 2 .00% per bulan untuk metode cicilan dengan maksimal tenor 12 bulan.

12. Indodana PayLater

Indodana Paylater

Lewat aplikasi paylater bunga rendah Indodana, kalian akan bisa mendapatkan kemudahan pembelian barang dengan sistem cicilan tanpa kartu kredit serta limit maksimal hingga 25 juta rupiah.

Indodana Paylater memberikan tenor cicilan mulai 1 – 12 bulan. Adapun suku bunga rendah yang diberikan yaitu sebesar 4% per bulan dari total transaksi yang di lakukan. Untuk mendapatkan Indodana Paylater kalian perlu memiliki aplikasi Indondana yang bisa di unduh gratis di Play Store atau App Store.

13. BRI Ceria

Bri Ceria

Rekomendasi aplikasi Paylater bunga rendah berikutnya adalah BRI Ceria. Fasilitas ini dapat kalian gunakan di beberapa eCommerce ternama, termasuk salah satunya adalah Tokopedia.

Memberikan limit kredit sampai Rp 20 juta rupiah, Paylater BRI Ceria ini menawarkan tenor pinjaman dari 1 – 12 bulan dan bisa digunakan tanpa harus memiliki kartu kredit. Bunga ditawarkan sebesar 1.42% flat per bulan dari total transaksi dilakukan.

14. Home Credit BayarNanti

Home Credit Bayarnanti

Selanjutnya pilihan aplikasi Paylater bunga rendah dapat kalian pakai adalah Home Credit BayarNanti. Ini merupakan merupakan fasilitas yang diberikan Home Credit melalui kerjasama dengan KasPro.

Melalui aplikasi Paylater bunga rendah ini, kailan bisa melakukan pembelian barang di merchant rekanan Home Credit atau merchant layanan QRIS dengan sistem cicilan tanpa kartu kredit selama tempo 1 – 9 bulan.

Adapun suku bunga pinjaman Home Credit BayarNanti ini sebesar 3.94% flat per bulan dengan minimal limit di pakai sebesar Rp 10.000 ribu rupiah.

15. Traveloka PayLater

Traveloka Paylater

Traveloka Paylater jadi rekomendasi aplikasi paylater bunga rendah dapat kalian gunakan. Berbeda dari paylater lain, layanan ini dapat kalian pakai untuk kebutuhan bepergian, karena memang pada dasarnya Traveloka merupakan penyedia layanan perjalanan.

Menggunakan Traveloka Paylater kalian bisa mendapatkan limit maksimal sampai Rp 50 juta rupiah dengan catatan kalian cukup sering transaksi serta melakukan pembayaran dengan tepat waktu.

Untuk urusan bunga pun tergolong rendah, karena dengan limit tersebut Traveloka hanya membebani pengguna bunga sebesar 2.14% sampai 4.78% flat perbulan.

Kesimpulan

Dari beberapa pilihan aplikasi paylater bunga rendah di atas, bisa kami simpulkan bahwa fasilitas layanan paylater sendiri merupakan undangan atau penawaran yang diberikan setiap perusahaan. Adapun besaran bunga di berikan setiap perusahaan berbeda-beda.

Lantas manakah aplikasi paylater bunga rendah terbaik?. Menurut kami Shopee Paylater mungkin menjadi salah satu aplikasi paylater terbaik bisa kalian pakai. Meski dari penjelasan di atas ada beberapa paylater dengan bunga lebih rendah.

Namun dari segi fitur dan kemudahan penggunaan mungkin Shopee Paylater jauh lebih baik di bandingkan dengan paylater bunga rendah lainnya. Kiranya cukup sekian informasi yang dapat paylaterin.com sampaikan, semoga bermanfaat.

Advertisements

Tinggalkan komentar