Paylater Traveloka Dinonaktifkan Sementara ? Begini Cara Mengatasi

Advertisements

Paylater Traveloka Dinonaktifkan Sementara – Tidak perlu diragukan kembali bahwa fitur paylater memang memberikan kemudahan bagi setiap pengguna ketika ingin belanja online di marketplace sebagaimana sebagai pengganti apabila tidak memiliki sebuah kartu kredit. Jadi intinya dengan adanya fitur tersebut dapat melakukan pembelian dengan cara kredit dengan opsi cicilan hingga 12 bulan, cuma tidak semua orang bisa menikmati karena hanya pengguna terpilih saja.

Perlu diketahui bahwa minat menggunakan fitur paylater mengalami peningkatan cukup signifikan maka tak heran sampai saat ini ada cukup banyak jenis bisa kalian manfaatkan dan salah satunya adalah Traveloka Paylater. Berbicara tentang Traveloka Paylater pada pembahasan kali ini kami akan menjelaskan mengenai permasalahan tentang paylater Traveloka dinonaktifkan sementara, dengan adanya hal tersebut dari sekian banyak pengguna tidak bisa digunakan.

Lantas bagaimana cara mengaktifkan paylater Traveloka yang dinonaktifkan sementara apakah terdapat solusinya ? Jika kalian salah satu pengguna sedang mengalami kejadian seperti tersebut maka sangat disarankan sekali agar mencari tahu penyebabnya dikarenakan apa. Pada pembahasan sebelumnya juga sudah dijelaskan mengenai Traveloka Paylater tidak bisa digunakan, bila sebelumnya pernah mengalami maka tidak terlalu sulit apabila mengalami masalah seperti Paylater Traveloka dinonaktifkan sementara.

Advertisements

Hampir semua aplikasi memiliki tingkat keamanan cukup tinggi maka setiap kali ada hal hal diluar konteks maka sistem langsung membacanya dan langsung ambil tindakan aman salah satunya menonaktifkan sementara tanpa adanya pemberitahuan lebih dahulu. Dikarenakan banyak yang penasaran dengan semuanya maka pada pertemuan sangat baik ini Paylaterin.com hendak informasikan mengenai paylater Traveloka dinonaktifkan sementara disertai dengan penyebab dan cara mengatasi seperti dibawah ini.

Penyebab Paylater Traveloka Dinonaktifkan Sementara

Dari awal penjelasan diatas setiap ada permasalahan pada aplikasi Traveloka diharukan mencari sumber masalahnya dikarenakan apa, maka dari itu ketahui semua terlebih dahulu. Jika penasaran atau tidak mengetahuinya maka sangat disarankan agar simak ulasan yang sudah kami persiapkan kepada semua pengguna Traveloka Paylater seperti dibawah ini.

Melanggar Syarat & Ketentuan

Penyebab pertama kenapa akun diblokir sementara dikarenakan pengguna tersebut melanggar syarat dan ketentuan berlaku seperti menyalah gunakan limit yang diberikan, sebagai contoh saja melakukan gestun karena itu tidak tersedia didalamnya. Selain itu ada beberapa ketentuan lain yang menjadikan pihak dari Traveloka memutuskan untuk menonaktifkan sementera.

Riwayat Kredit Kacau

Lalu berlanjut mengenai sumber masalah berikutnya adalah dari si pengguna tersebut memiliki riwayat kredit atau pembayaran angsuran sering telat dan itu dilakukan berulang kali, jika seperti demikian maka tak menutup kemungkinan dinonaktifkan secara permanen. Disamping itu juga setiap kali melakukan pengajuan pinjaman, 70% pengajuan akan ditolak dengan alasan yang sangat kuat.

Salah Memasukkan Kode OTP atau PIN

Lanjut mengenai penyebab yang terakhir dikarenakan pengguna melakukan beberapa kesalahan seperti kode OTP ketika melakukan verifikasi pembayaran ataupun login dan itu sudah dilakukan berulang kali, tentu sistem membacanya tindakan tidak wajar. Selain itu juga dikarenakan salah memasukkan PIN juga seperti itu, jika dilakukan beberapa kali maka kemungkinan besar akan dinonaktifkan sementara.

Cara Mengatasi Paylater Traveloka Dinonaktifkan Sementara

Setelah mengetahui penyebabnya dikarenakan apa tentunya lebih mudah dalam mencari solusinya dan itu sudah dibuktikan pada beberapa permasalahan di aplikasi Traveloka. Jika penasaran dengan semuanya silahkan simak langsung ulasan sudah kami persiapkan buat kalian semua seperti dibawah ini.

Patuhi Semua Syarat & Ketentuan Berlaku

Cara pertama yang harus kalian lakukan dengan memahami semua syarat dan ketentuan berlaku dan ketika sudah paham pastikan kalian tidak melanggar kembali agar akun bisa digunakan kembali seperti biasanya. Adapun untuk mengatasinya silahkan hubungi langsung call center Traveloka dan meminta untuk diaktifkan kembali, ketika akun sudah aktif sangat disarankan agar tidak mengulangi kesalahan yang sebelumnya pernah dilakukan.

Perbaiki Riwayat Kredit

Lalu berlanjut cara mengatasi yang kedua ialah memperbaiki riwayat kredit kalian dengan cara membayar tagihan setiap bulannya sebelum akhir tanggal jatuh tempo, adapun kerugian lain pengguna dikenakan denda Traveloka Paylater dan sebelumnya juga sudah kami sampaikan kepada kalian semua. Dengan memperbaiki riwayat kredit maka akun kemungkinan besar akan diaktifkan kembali.

Hubungi Call Center Traveloka

Kemudian berlanjut cara mengatasi yang terakhir adalah menghubungi nomor call center Traveloka dimana ini menjadi satu satunya cara bisa kalian lakukan agar akun bisa di aktifkan kembali, namun sebelum itu setiap pengguna harus mengetahui sumber masalahnya karena apa. Adapun untuk nomor yang bisa dihubungi ialah (021) 29103300 atau akun media sosial Twitter, Facebook, Instagram.

Namun saran kami ketika kalian ingin menghubungi lewat panggilan nomor agar melakukan berulang kali dikarenakan tidak hanya kalian saja sedang menghubunginya, beberapa pengguna lain juga sama. Adapun sudah melakukan berlulang kali tetapi tidak terhubung, silahkan lakukan kembali di lain waktu.

Kesimpulan

Bila melihat dari penjelasan diatas maka dapat menarik kesimpulan bahwa setiap permasalahan yang terjadi di aplikasi Traveloka sudah pasti terdapat sumber masalahnya dikarenakan apa, maka dari itu sebelum berlanjut pastikan kalian sudah mengetahui penyebabnya karena apa. Ketika kalian sudah mencoba beberapa cara diatas tetapi tidak kunjung berhasil maka sangat disarankan agar menghubungi langsung call center Traveloka.

Nah seperti itulah tadi penjelasan lengkap mengenai penyebab dan cara mengatasi masalah seperti paylater Traveloka dinonaktifkan sementara dapat Paylaterin.com sampaikan. Semoga dengan adanya pembahasan seperti tersebut bisa membantu semua pengguna Traveloka sedang membutuhkan informasi telah dijelaskan seperti diatas.

Advertisements
Bagikan

Tinggalkan komentar