Lazbon Tidak Bisa Dicairkan ? Penyebab dan Cara Mengatasi

Lazbon Tidak Bisa Dicairkan – Lazbon atau Lazada Bon menjadi salah satu layanan kredit digital yang saat ini banyak diminati oleh para pengguna setia Lazada. Hanya saja, untuk layanan ini hanya diberikan kepada pengguna terpilih saja atau pra-kualifikasi yang telah memenuhi syarat ketentuan. Nah bagi kalian yang mendapatkan penawaran, kalian bisa segera melakukan aktivasi untuk bisa mendapatkan limit pinjaman.

Membahas terkait pencairan limit pinjaman, ada beberapa masalah yang mungkin pernah di alami oleh salah satu pengguna Lazbon, dimana ia tidak bisa melakukan pencairan limit Lazbon. Lazbon tidak bisa dicairkan ini akan menjadi topik utama yang akan kami bahas dan kupas secara lengkap di pertemuan kali ini, maka dari itu kalian bisa terus simak pembahasan kali ini sampai akhir agar mendapatkan solusi atas permasalahan ini.

Setiap masalah pencairan limit gagal memang sudah menjadi masalah umum di setiap layanan pinjaman online tidak terkecuali Lazbon satu ini. Nah disini kalian juga harus mengetahui lebih dulu apa sih yang menjadi penyebab mengapa Lazbon tidak bisa dicairkan. Ada beberapa penyebab yang menjadikan kalian tidak bisa mencairkan limit Lazbon, salah satu yang paling umum adalah karena adanya perbaikan sistem di aplikasi Lazada.

Selain itu ada juga beberapa penyebab lain yang bisa kalian ketahui nantinya. Ketika penyebab sudah diketahui, maka nantinya solusi permasalahan ini bisa dipecahkan dengan mudah. Baiklah, daripada penasaran lebih baik langsung saja kita simak informasi terlengkap mengenai penyebab dan cara mengatasi Lazbon tidak bisa dicairkan yang telah paylaterin.com siapkan berikut ini.

Lazbon Tidak Bisa Dicairkan 1

Penyebab Lazbon Tidak Bisa Dicairkan

Di pembahasan awal kami akan menjelaskan lebih dulu mengenai penyebab mengapa Lazbon tidak bisa dicairkan. Setiap masalah pada layanan kredit digital bisa dikatakan cukup umum terjadi, dan paling sering adalah pencairan limit tidak bisa dilakukan. Nah pada Lazbon pun juga demikian, namun kalian harus mengetahui apa sih yang menjadi penyebab masalah ini terjadi. Lebih jelasnya simak penjelasan berikut ini.

1. Riwayat Kredit Buruk

Penyebab pertama yang bisa saja terjadi ketika pengajuan pencairan limit ditolak adalah karena pengguna memiliki riwayat kredit yang buruk. Riwayat kredit memang menjadi salah satu poin penting dan bahan pertimbangan pemberi pinjaman apakah pengguna layak mendapat pinjaman atau tidak. Nah jika data kalian masuk dalam daftar hitam riwayat buruk di pinjaman lain, maka bisa dipastikan pencairan limit akan ditolak.

2. Sistem Error

Kemudian penyebab kedua adalah karena ada sistem error atau perbaikan sistem di aplikasi Lazada. Pengajuan pencairan limit Lazbon memang hanya bisa dilakukan melalui aplikasi Lazada. Nah jika pencairan dilakukan kemudian di tengah-tengah perbaikan sistem terjadi, maka pencairan akan gagal. Perbaikan sistem memang terkadang dilakukan oleh pihak Lazada, dan biasanya ketika ini terjadi, beberapa menu atau layanan akan tidak bisa digunakan dalam beberapa saat.

3. Pencairan Lebih dari 1 Kali

Dan penyebab terakhir adalah pengguna melakukan pencairan lebih dari sekali. Seperti sudah dibahas di pembahasan sebelumnya mengenai apa itu Lazbon, dimana pencairan limit Lazbon ini hanya bisa dilakukan satu kali saja. Jadi, jika pengguna mencairkan sisa limit setelah pencairan pertama, maka hal ini tidak akan bisa dilakukan.

Cara Mengatasi Lazbon Tidak Bisa Dicairkan

Setelah mengetahui informasi mengenai penyebab mengapa Lazbon tidak bisa dicairkan diatas, berikutnya kita akan bahas seperti apa cara mengatasinya. Melihat penyebab diatas, disini kita akan lebih mudah mendapatkan solusi atas permasalahan ini. Untuk lebih jelasnya mari kita masuk ke penjelasannya berikut ini.

1. Pastikan Riwayat Kredit Baik

Tips pertama yang bisa kalian lakukan adalah dengan memastikan kembali bahwa kalian memiliki riwayat kredit yang baik. Seperti dijelaskan diatas bahwa riwayat kredit buruk bisa dikarenakan tunggakan pinjaman di lembaga pembiayaan lain atau pernah gagal bayar. Untuk bisa mendapatkan akses pencairan limit, kalian bisa melunasi pinjaman sebelumnya sebelum mengajukan pencairan limit.

2. Tunggu Perbaikan Sistem Selesai

Berikutnya ketika penyebab terjadi karena adanya perbaikan sistem, disini kalian hanya perlu menunggu sampai perbaikan sistem tersebut telah selesai. Biasanya ketika perbaikan dilakukan, aplikasi akan tidak bisa dibuka sementara waktu. Nah untuk memastikan apakah perbaikan sistem telah selesai atau belum, silahkan buka aplikasi Lazada secara berkala. Jika berhasil masuk, kalian bisa coba ajukan pencairan limit kembali.

3. Hubungi CS Lazada

Dan apabila kalian sudah mencoba cara diatas dan tetap tidak berhasil, langkah terakhir kalian bisa meminta bantuan kepada pihak Lazada. Pihak Lazada tentu menyediakan beberapa layanan yang bisa dihubungi, seperti Chat CS Lazada atau Hotline Lazada di nomor +622180640090. Kalian bisa menanyakan perihal masalah tersebut dan nantinya CS akan siap memberikan solusi atas permasalahan kalian.

Akhir Kata

Nah itulah beberapa informasi lengkap yang dapat kalian simak diatas mengenai penyebab dan cara mengatasi Lazbon tidak bisa dicairkan. Baiklah, mungkin hanya ini saja yang bisa paylaterin.com sampaikan, semoga pembahasan diatas bisa bermanfaat dan menambah wawasan kalian semua.

Bagikan

Tinggalkan komentar