Jatuh Tempo Gojek PayLater : Waktu Tenggang & Siklus Pembayaran

Jatuh Tempo Gojek PayLater – Aplikasi ojek online Gojek menyediakan sebuah layanan yang dapat dimanfaatkan untuk melakukan transaksi namun bayar nanti atau bulan depan. Layanan Gojek tersebut diantaranya PayLater dan PayLater Cicil. Dimana siapapun pengguna berhak mendapatkan fitur tersebut setelah rutin memakai Gojek.

Ada beberapa ketentuan dan kebijakan dari Gojek mengenai layanan tersebut. Diantaranya yaitu jatuh tempo, biaya dan denda di GoPayLater. Namun bagaimana kebijakan mengenai jatuh tempo Gojek PayLater?

Ketentuan dan kebijakan jatuh tempo di layanan GoPayLater dapat ditemukan melalui halaman resmi Gojek dan melalui menu GoPayLater. Dimana jatuh tempo Gojek PayLater mempunyai siklus tanggal pembayaran yang sama setiap bulannya. Sehingga pengguna tidak bisa memilih tanggal jatuh tempo sendiri.

Nah pada artikel kali ini, admin PayLaterin akan mengulas mengenai jatuh tempo Gojek PayLater beserta dengan penjelasan waktu tenggang di Gojek PayLater. Untuk pembahasan lebih detail mengenai jatuh tempo tersebut, silahkan simak ulasannya berikut ini.

Jatuh Tempo Gopaylater Setiap Bulannya

Jatuh Tempo Gojek PayLater

Sesuai dengan ketentuan dan kebijakan dari Gojek, jatuh tempo pembayaran GoPayLater dibayarkan setiap tanggal terakhir setiap bulannya. Dimana setelah pengguna menggunakan limit Gojek PayLater maka secara otomatis akan mendapatkan tagihan yang perlu dibayarkan setiap akhir bulan.

Citayam

Jadi saat menggunakan layanan Gojek PayLater, pengguna dapat menggunakannya berkali-kali dalam satu bulan. Namun dengan syarat masih memiliki limit dari Gojek PayLater yang dipilih dan sudah membayarkan tagihan Gojek PayLater sebelumnya.

Jika semua tagihan sudah dibayar dan limit Gojek PayLater sudah kembali seperti semula, maka pengguna bisa melakukan transaksi lagi di bulan yang sama. Dan tanggal jatuh tempo layanan tersebut juga harus dibayarkan pada tanggal terakhir bulan tersebut juga.

Buat anda yang ingin mengetahui juga mengenai informasi tentang jatuh tempo GoPayLater Cicil, kemarin admin PayLaterin sudah pernah mengulas mengenai jatuh tempo GoPayLater Cicil.

Setelah melewati jatuh tempo pembayaran tagihan GoPayLater, maka pengguna akan memasuki waktu tenggang. Untuk penjelasan mengenai waktu tenggang Gojek PayLater, silahkan simak ulasannya berikut ini.

Waktu Tenggang Gojek PayLater

Ketentuan dan kebijakan dari Gojek tentang waktu tenggang melunasi Gojek PayLater yaitu berlaku setelah melewati 5 hari setelah jatuh tempo. Dimana jika pengguna belum membayar tagihan GoPayLater setelah lewat 5 hari dari jatuh tempo, maka akan dikenakan denda atau biaya keterlambatan per harinya.

Waktu tenggang Gojek PayLater akan berlaku mulai hari ke enam setelah batas akhir pembayaran tagihan. Jadi bisa diartikan jika pengguna sampai tanggal 6 belum melunasi tagihan Gojek PayLater, maka akan dikenakan biaya keterlambatan.

Setelah mengetahui informasi mengenai jatuh tempo dan waktu tenggang dari layanan GoPayLater, mungkin banyak pengguna yang belum mengetahui mengenai kapan notifikasi pengingat tagihan. Untuk penjelasan lengkap tentang notifikasi pengingat tagihan Gojek PayLater silahkan simak ulasannya berikut ini.

Notifikasi Pengingat Jatuh Tempo GoPayLater

Aplikasi Gojek menyediakan sebuah program yang bisa dimanfaatkan untuk mengingatkan kepada pelanggan tentang informasi tagihan dan jatuh tempo Gojek PayLater. Dimana notifikasi tersebut bisanya dikirimkan melalui pesan di aplikasi Gojek di HP Android maupun iPhone.

Notifikasi pengingat tagihan dan jatuh tempo GoPayLater akan dikirimkan setiap tanggal 25 setiap bulannya. Jadi jika anda telah menggunakan layanan Gojek PayLater, maka akan mendapatkan pesan pengingat mengenai jumlah tagihan dan tanggal terakhir pembayaran layanan tersebut.

Dengan notifikasi ini bisa dimanfaatkan pengguna agar tidak melewati jatuh tempo pembayaran GoPayLater. Sehingga nantinya pengguna tidak akan sampai lewat jatuh tempo pembayaran GoPayLater.

Sebagai tambahan, berikut ini admin PayLaterin akan memberikan contoh tentang siklus pembayaran di Gojek PayLater. Silahkan simak ulasan mengenai contoh siklus jatuh tempo GoPayLater berikut ini.

Contoh Siklus Jatuh Tempo GoPayLater

Berikut ini admin PayLaterin berikan contoh siklus jatuh tempo pada layanan GoPayLater. Contoh siklus jatuh tempo GoPayLater di aplikasi Gojek adalah sebagai berikut :

5 Januari 2022Pakai Gojek PayLater
15 Januari 2022Pakai Gojek PayLater
25 Januari 2022Notifikasi Pengingat Gojek PayLater
31 Januari 2022Jatuh Tempo Bayar GoPayLater
1-5 Februari 2022Waktu Tenggang Gojek PayLater
6 Februari 2022Denda Harian Berlaku
Siklus Jatuh Tempo dan Waktu Tenggang GoPayLater
5 Januari 2022Pakai Gojek PayLater
10 Januari 2022Pakai Gojek PayLater
15 Januari 2022Bayar Tagihan Gojek PayLater
17 Januari 2022Pakai Gojek PayLater
25 Januari 2022Notifikasi Pengingat Gojek PayLater
31 Januari 2022Jatuh Tempo Bayar GoPayLater
1 Februari 2022Bayar Tagihan Gojek PayLater
Siklus Jatuh Tempo GoPayLater

Itulah informasi mengenai jatuh tempo, waktu tenggang, notifikasi jatuh tempo dan contoh siklus pembayaran dan jatuh tempo layanan GoPayLater yang berhasil admin PayLaterin rangkum. Bagaimana, apakah ulasan di atas bermanfaat?

Kesimpulan

Menarik kesimpulan ulasan di atas, bahwa jatuh tempo Gojek PayLater yaitu setiap tanggal terakhir setiap bulannya. Dimana setiap tanggal 25 pengguna akan mendapatkan pesan pengingat untuk melakukan pembayaran sesuai tanggal jatuh tempo yang sudah ditentukan. Dan apabila setelah melewati tanggal jatuh tempo, maka pengguna GoPayLater akan diberikan waktu tenggang pembayaran sampai dengan 5 hari setelah tanggal jatuh tempo. Dan biaya keterlambatan atau denda Gojek PayLater akan berlaku pada hari ke 6 setelah batas waktu maksimal pembayaran Gojek PayLater.

Sekian artikel kali yang berhasil admin PayLaterin rangkum tentang jatuh tempo Gojek PayLater. Terima kasih telah bersedia mengunjungi PayLaterin.com dan semoga ulasan tentang jatuh tempo GoPayLater di atas bisa menambah informasi buat anda semuanya.

Bagikan

Tinggalkan komentar